Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 26 Februari 2020

Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 26 Februari 2020
Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 26 Februari 2020

KOMPASS Nusantara

Berikut Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 26 Februari 2020 bersama Bpk. Mas Islah (Owner Pawon Digital, Owner Dewa Mampet, dan Facilitator Google Gapura Digital), dengan topik: “Strategi Mendominasi Halaman Pertama Google”CALL/WA 08557772226 (Muhammad Idham Azhari, Co-founder KOMPASS Nusantara).

Program Biografi rutin ini melalui WAG KOMPASS Nusantara (KONUS). Setiap hari rabu, mulai pukul 20.00 – 21.00 . Program KOMPASS Nusantara lainnya adalah Program Klinik, Program Obsesi, Program Smart, Program Intips & Curhat UMKM.

Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 26 Februari 2020

Penyampaian Founder Yudi Ananta 25 Februari 2020 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Founder Yudi Ananta 25 Februari 2020 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Moderator #1: Muhammad Idham Azhari (Co-founder KOMPASS Nusantara)
Moderator #2: Yudi Ananta (Founder KOMPASS Nusantara)
Notulen #1: Fikri (Kompasser Sumenep)
Notulen #2: Dani (Kompasser Sumenep)

KABAR KONUS…!!!

Sahabat KONUS… Perkembangan teknologi dan informasi memberikan kemudahan dan peluang yang begitu besar bagi para pelaku usaha maupun calon pengusaha.

Saat ini sudah banyak para pelaku bisnis dari kalangan pemula sampai masyarakat awam mulai melirik internet sebagai sarana bisnis untuk menghasilkan keuntungan yang besar kedepannya.

Hal ini menjadi bukti nyata bagi kita semua bahwa kesempatan mengembangkan bisnis di internet semakin lebar. Tidak heran bila kini persaingan pasar bisnis di internet mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pada dasarnya ada berbagai macam cara yang bisa para pelaku bisnis gunakan untuk mempromosikan produk mereka melalui dunia maya. Salah satunya dengan memanfaatkan Google.

Siapa yang tidak kenal dengan mesin pencari no 1 ini? Mayoritas orang pasti sudah kenal dengan nama ini. Google merupakan media yang cukup efektif untuk melakukan branding produk Anda. (Sumber : portal.billionairestore.co.id).

Nah Sahabat KONUS… Jangan lewatkan Program “BIOGRAFI” atau “BIncang OranG kReAtif n proFesIonal” bersama Bpk. Mas Islah (Owner Pawon Digital, Owner Dewa Mampet, dan Facilitator Google Gapura Digital) dengan topik : “Strategi Mendominasi Halaman Pertama Google” pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Pkl. 20.00 – 21.00 WIB exclusive di WAG KONUS (KOMPASS NUSANTARA) atau “Komunitas Para Sales Super Nusantara”.

Semoga bermanfaat dan Salam “KEBAIKAN TANPA BATAS”…

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS NUSANTARA

#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

#10InspiratorKOMPASSNusantara
#YudiAnanta
#ACTMotivator
#IdhamAzhari
#KONUSDigitalMarketing
#KONUSMarketingDigital
#KONUSPeduliUMKM
#KONUSECommerce
#ThePowerOfSILATURAHIM

Baca juga: Program BIOGRAFI KOMPASS Nusantara 12 Februari 2020

by KOMPASS – Nusantara & Muhammad Idham Azhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari, Co-founder KOMPASS Nusantara)

X
Call Now Button