Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar

Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar
Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Februari 2018, ” Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM

Pengantar : pengusaha di Malang Rina Astutik lewat Komunitas Komunikasi Jari Tanga intens mengikuti perjalanan saya dan si bungsu Ero selama di Australia dan Selandia Baru. Beliau mengapresiasi semua silaturahim yg kami lakukan. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Subhanallah… Mas Aqua dan Ero benar-benar  luar biasa dan hebat. Kemanapun pergi selalu  menyempatkan dan memprioritaskan bertemu dengan orang-orang yg banyak menginspirasi orang lain.

Saya yakin selama di Australia dan Selandia Baru, Ero pasti sangat antusias untuk belajar banyak pada Mas Aqua dan semua orang yg ditemui. Itu adalah kesempatan langka yg tidak semua remaja seusia Ero mendapatkan hal itu. Apalagi sebelumnya tidak pernah dijumpai Ero saat sekolah formal dan kuliah.

Saya pribadi selalu kagum dengan para WNI yg sukses di luar negeri yg memulai usahanya dari nol. Salah satu contohnya adalah Pak Reza Abdul Jabbar seperti yg Mas Aqua tulis beberapa hari lalu tentang beliau.

Pak Reza sangat patut dibanggakan karena berhasil mengembangkan usaha peternakan hingga mempunyai sapi sampai ribuan ekor. Kekaguman saya bertambah karena beliau memiliki tanah hingga 900 hektar.

Selain itu beliau juga sosok yg taat beribadah di tengah-tengah mayoritas penduduk non muslim di Selandia Baru. Bukan suatu hal yg mudah bagi seorang muslim untuk bisa mengembangkan bisnisnya di tengah banyaknya cibiran dan pandangan miring masyarakat barat terhadap Islam. Tapi Pak Reza dan istrinya tetap istiqomah dengan keyakinannya hingga jalan kesuksesanpun bisa diraih.

Sangat Diimpikan untuk Dikunjungi

Selama ini tidak pernah terbayangkan oleh saya bahwa di Selandia Baru ada sosok WNI yg sukses dengan memiliki lahan peternakan yg sangat luas. Ternyata di sana ada Pak Reza yg berhasil mengembangkan bisnisnya.

Selandia Baru adalah salah satu negara yg sangat saya impikan dari dulu untuk bisa saya kunjungi. Sepengetahuan saya di negara tersebut kebanyakan penduduknya bertani dan beternak. Juga merupakan salah satu negara yg paling aman dikunjungi.

Negaranya yg damai, asri penuh dengan persawahan, jauh dari keriuhan seperti kota-kota besar lainnya. Sejuk rasanya mata ini memandang meski hanya lewat  buku-buku, koran, internet, dan televisi.

Semoga suatu saat saya bisa mengunjungi Selandia Baru yg terkenal juga sebagai penghasil buah Kiwi. Amin ya robbal aalamin.

Sangat bersyukur dan beruntung sekali Mas Aqua dan Ero karena selama 6 hari berada di Selandia Baru. Apalagi bisa mengunjungi beberapa kota di sana seperti Auckland, Queenstown, Invercargill, dan Ibu kota negara tersebut yaitu Wellington.

Mudah-mudahan Mas Aqua sekeluarga diberi kelimpahan rakhmat dari ALLAH SWT sehingga mampu terus menularkan  virus-virus positif The Power of Silaturahimnya sampai ke ujung dunia. Aamiin…

>>>Dari Bogor setelah tadi siang bersama Ero mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten sesudah menempuh perjalanan sekitar 7 jam naik Garuda Indonesia dari Melbourne, Australia, saya ucapkan selamat memperkuat silaturahim. Salam hormat buat keluarga ya. 19.15 01022018😃<<<

Baca juga: Merasakan Keramahan Indonesia di Garuda Indonesia Menuju Melbourne

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

2 thoughts on “Sukses dan Taat Beribadah, Kagum ke Reza Abdul Jabbar

  • 2018-10-30 at 10:12
    Permalink

    Bukan suatu hal yg mudah bagi seorang muslim untuk bisa mengembangkan bisnisnya di tengah banyaknya cibiran dan pandangan miring masyarakat barat terhadap Islam.

    Reply
    • 2019-01-13 at 20:25
      Permalink

      Betul sekali Bu Tyra … biar waktu yang menentukan & tentunya Kita tetap ISTIQOMAH terhadap agama Kita 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button