Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017 20.30

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017 20.30
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017 20.30

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017 20.30

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017 20.30 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep). Dr. Aqua Dwipayana menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Sentuhan Kecil Bahagiakan Agus Tanuwijaya yang Ulang Tahun ke-30

*Belikan Kue di Bread Talk untuk Dimakan Bersama Teman-Temannya di Salon Christopher

Sentuhan kecil namun memberi pengaruh yg besar ke orang yg merasakannya. Orang tsb bahagia sekali, tapi saya & istri Retno Setiasih lebih bahagia lagi. Alhamdulillah.

Itulah yg kami rasakan pada Sabtu sore kemarin. Saat sdg creambath di Salon Christopher Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor bersama Retno, salah seorang karyawatinya menginfokan ke kami bhw pegawai yg sedang menangani saya yg bernama Agus Tanuwijaya hari itu genap berusia 30 thn.

Agus selama ini merupakan langganan saya setiap ke salon tsb. Beliau selalu melayani dgn ceria & terasa sekali ketulusannya. Hal itu membuat saya nyaman shgg kalau ke salon tsb dilayani Agus terus.

Agus yg mendengarkan namanya disebut2 temannya hanya tersipu malu. Apalagi disertai dgn sindiran karena tidak ada syukuran ulang tahunnya itu.

“Hari ini saya genap 30 tahun Pak. Smp sekarang saya belum menikah karena masih membiayai sekolah adik2 & kedua orangtua. Kami tinggal di rumah kontrakan yg uangnya dari saya,” ujar Agus sambil tersenyum.

Agus menyampaikan itu dgn wajah tersenyum. Itu menunjukkan bahwa beliau meskipun menanggung beban yg lumayan berat – membiayai sekolah adik2nya & menghidupi kedua orangtuanya – tetap gembira & selalu bersyukur.

Itu hal yg perlu kita contoh. Kehidupan yg susah karena kebutuhan ekonomi tidak harus membuat sedih. Sebaliknya tetap gembira & bersyukur shgg cobaan tsb terasa ringan. Amin ya robbal aalamin.

Nyaris Menangis saat Menerima Kuenya

Selama Agus melayani saya, beberapa2 teman2nya yg karyawati yg ada di sebelah saya – sdg menangani istri saya – selalu menggoda Agus terkait dgn ulang tahunnya. Sdgkan yg digoda hanya senyum2 saja.

Saya lebih dulu selesai dibanding Retno. Saya kemudian pamit utk ke toko kue Bread Talk di mall tsb. Di toko itu saya pesan kue ulang tahun yg terbaik lengkap dgn lilin & pisaunya ditambah dgn kue2 lainnya.

Kemudian kembali ke salon itu & memberikannya ke Agus. Saat menerima semua kue itu Agus kaget & nyaris menangis karena terharu campur gembira. Sama sekali tidak menyangka mendapatkan hadiah itu dari konsumennya.

“Bpk & Ibu terima kasih banyak ya. Agus sama sekali ngga menyangka mendapat hadiah kue ulang tahun,” ujar Agus terbata2 sambil mengeluarkan kue ulang tahunnya dari kotak.

Kemudian Agus memasang lilinnya & menyalakan sumbunya. Sambil meniupnya, difoto sama teman2nya. Sebagian tamu salon itu turut menyaksikannya.

Kami sgt bersyukur & bahagia karena telah membuat Agus gembira. Alhamdulillah sentuhan kecil tsb dapat membahagiakan ‘pahlawan’ bagi keluarganya itu.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berusaha membahagiakan sesama terutama orang2 yg kurang beruntung dalam hidupnya. Salam hormat buat keluarga ya. 20.30 06082017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X