Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 pukul 10.00 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep). Dr. Aqua Dwipayana menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

AQUA DWIPAYANA BEKALI TENTARA DENGAN ILMU KOMUNIKASI

BANYUMAS (KM) – Ratusan prajurit Korem 071 Wijayakusuma yang terdiri dari para Pasi, Danramil dan Babinsa sejajaran Korem 071/Wk diberi pembekalan ilmu komunikasi dari motivator kondang Aqua Dwipayana, Jumat (4/8) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wk, Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Selain para Pasi Kodim dan Danramil serta para Babinsa dalam pembekalan tersebut, juga turut serta mengikuti para Dandim sejajaran Korem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, dan para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya yang disampaikan Dandim 0704/Bna Letkol Inf Bagas Gunanto, A.Ks menyampaikan komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter secara terarah dengan maksud agar kebijakan-kebijakan pemerintah yang menyangkut peran TNI AD dapat disampaikan secara baik kepada masyarakat, sehingga mereka dapat memahami tentang maksud dan tujuan Binter yang dilaksanakan oleh TNI AD.

Oleh karena itu, kemampuan aparat teritorial dalam melaksanakan komunikasi sosial perlu terus dipelihara dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan tehnologi dan informasi yang terus berkembang.

“Maksud dan tujuan pembekalan komunikasi sosial ini, untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan serta penguasaan terhadap kemampuan komunikasi bagi prajurit, sehingga diharapkan akan mampu membangun komunikasi sosial yang lebih baik dengan aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat sesuai kondisi yang ada”, terang Danrem 071/Wk.

Berita selengkapnya silakan baca tulisan berikut ini. Aqua Dwipayana Bekali Tentara Dengan Ilmu Komunikasi

Aqua Dwipayana Bekali Tentara Dengan Ilmu Komunikasi

>>>Dalam perjalanan dari Bogor ke Bekasi saya ucapkan selamat mendukung TNI dalam melaksanakan tugas2 mulia utk bangsa & negara. Salam hormat buat keluarga ya. 10.00 05072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 4 Agustus 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X