Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep). Dr. Aqua Dwipayana menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Orang Langka, Aktif Silaturahim Berkualitas ke Seluruh Indonesia & Puluhan Negara

*Berkomitmen Gratiskan Setiap Sharing Komunikasi & Motivasi di TNI-Polri

Ketua Pembina Universitas Islam Indonesia  Syafaruddin Alwi yg mantan Dekan Fakultas Ekonomi di Univ yg sama & sekarang aktif dalam program Value  Based Leadership Capacity Building di tengah2 jadwalnya yg sgt padat di Baturaja, Sumatera Selatan, spontan merespon tulisan berjudul AQUA DWIPAYANA BEKALI TENTARA DENGAN ILMU KOMUNIKASI. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Luar biasa kegiatan sharing Komunikasi & Motivasi antara Pak Aqua dgn ribuan prajurit Kodam IV/Diponegoro. Bagaimanapun ada perbedaan gaya kepemimpinan (komando) dgn kepemimpinan sipil (transaksional dan transformasional). Namun dalam konteks komunikasi tetap sama yaitu inti kepemimpinan adalah pada cara berkomunikasi.

Tepat sekali Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman meminta Pak Aqua membekali para prajuritnya dgn Komunikasi. Pak Aqua adalah Pakar Komunikasi. Beliau tidak hanya tahu teorinya tetapi kaya pengalaman karena sudah bicara di depan ratusan ribu orang baik di Indonesia maupun di banyak negara.

Hebatnya adalah komitmen Pak Aqua yg sgt besar pada TNI-Polri. Begitu besarnya kecintaannya pada dua institusi tsb shgg beliau dgn tegas berkomitmen setiap sharing di TNI-Polri tidak mau dibayar alias gratis. Bahkan sering keluar uang pribadi hgg jutaan rupiah utk dibagi2kan ke para prajurit saat acara sharing itu.

Sementara sbg pembicara profesional jika diundang perusahaan2 baik badan usaha milik negara (BUMN) maupun swasta _fee_nya minimal Rp 60 juta nett/2 jam. Pembayarannya harus dituntaskan H-2. Kalau acaranya di luar kota tiket pesawatnya Pp Garuda Indonesia kelas bisnis.

Di buku super best seller berjudul The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karya Pak Aqua yg telah dicetak ulang lima kali sebanyak 100 ribu eks & royaltinya sudah memberangkatkan puluhan orang umrah, beliau mengungkapkan mengenai hal tsb. Alhamdulillah dari waktu ke waktu semakin banyak perusahaan yg mengundang Pak Aqua utk sharing Komunikasi & Motivasi.

Lanjutkan Terus Perjuangan Tanpa Henti

Ada satu hal yang melekat (embeded) pada diri Pak Aqua yg tidak ada pada semua orang yaitu aktif keliling di seantaro daerah di Indonesia & bahkan puluhan negara utk melakukan silaturahim yang berkualitas dgn penuh ketulusan & keikhlasan. Beliau adalah orang yg langka.

Misi pak Aqua yg berpartisipasi dalam pendidikan Berkomunikasi yg berbasis science and art (nilai, intuisi), telah luar biasa berdampak pada peningkatan kualitas kepemimpinan pada sebagian & mungkin keseluruhan orang yg ditemui dalam shared vision and networking program yang tak terputus.

Isteri saya termasuk orang yg mengagumi sharing ilmu yang telah Pak Aqua berikan & sangat senang dgn kunjungan Pak Aqua pada Ramadan lalu ke rumah kami di Desa Kledoan Kalasan Sleman. Kedatangan Pak Aqua suatu kehormatan buat kami sekeluarga.

Pak Aqua, lanjutkan terus perjuangan tanpa henti dlm program character building for leadership capacity building. Goodluck my younger brother. ???????

>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berkontribusi nyata secara konsisten utk bangsa & negara. Salam hormat buat keluarga ya. 22.30 05082017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2017 22.30

  • 2018-11-05 pada 15:08
    Permalink

    Dr. Aqua Dwipayana adalah sosok inspiratif yang patut dicontoh oleh semua kalangan …
    Dimana perjuangan beliau sangat positif dalam tatanan kehidupan bermasyarakat …
    Menurut admin sosok dr. Aqua Dwipayana seperti apa ya?
    Mohon ulasannya donh min …
    Makasi sebelumnya salam kenal ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X