Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 pukul 11.00 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Semua Dapat Dilakukan Sepenuhnya karena ALLAH SWT

*Sukses Menjamu Sekitar 80 Orang Pensiunan Harian Suara Indonesia

“Aww, siap Pak WIDAGDO. Alhamdulillah. Semua itu bisa saya sekeluarga lakukan sepenuhnya karena ALLAH SWT. Jadi kami berusaha semaksimal mungkin utk melaksanakan perintahNYA agar memuliakan para tamu dgn optimal. Alhamdulillah. Saya tetap mohon doa n bimbingan Bpk. Salam hormat buat keluarga. Makasih banyak Pak WIDAGDO.???”

Itulah isi WA yg pagi ini saya kirimkan ke Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Widagdo Hendro Sukoco. Beliau adalah teman akrab saya.

WA tsb sengaja saya kirim utk merespon WA laki2 asal Salatiga Jateng tsb yg isinya sbb. “Keren Mas Aqua… Jarang orang bisa melakukan seperti Mas Aqua sekeluarga yaitu memuliakan tamu dgn sepenuh hati dgn penuh keikhlasan. Saya terharu membacanya. Saya bisa membayangkan guyubnya pertemuan itu. Subhanallah… Bisa menjadi contoh kita semua. Salam hormat buat Mas Aqua sekeluarga…”

Sejak pertama kali menuliskan pengalaman menjamu sekitar 80 tamu istimewa yg merupakan para pensiunan harian Suara Indonesia (anak perusahaan harian Jawa Pos) yg tergabung dalam Paguyuban Nawak SI, smp pagi ini saya menerima ratusan respon WA dari anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Semua isinya positif sekali & memberikan apresiasi yg tinggi.

Jawaban saya ke semua teman tsb senada dgn isi WA yg saya kirimkan ke Widagdo. Saya sekeluarga sgt sadar sesadar-sadarnya bhw kami bisa melakukan semua itu – menjamu puluhan tamu istimewa tsb – sepenuhnya karena ALLAH SWT. Jadi seluruh pujian lebih tepat ditujukan kepadaNYA. Begitu juga ucapan terima kasih.

Intensitas Membantu Sesama Makin Ditingkatkan

Kami sbg hambahNYA berusaha secara optimal dgn penuh ketulusan & keikhlasan melaksanakan perintah TUHAN utk memuliakan para tamu. Sesuai dgn janjiNYA kami merasa lebih bahagia & sgt gembira saat melihat para tamu tsb tersenyum karena puas atas semua layanan yg diberikan.

Kami sgt yakin jika melaksanakan perintah TUHAN dgn sungguh2 maka hasilnya optimal. Balasan dariNYA berlipat ganda yg diperoleh baik di dunia maupun di akhirat.

Berdasarkan semua pengalaman tsb tidak ada sedikitpun keraguan utk berbuat baik pada sesama. Bahkan dari waktu ke waktu intensitasnya makin ditingkatkan karena kepuasan batin yg diperoleh tidak tergantikan oleh uang berapapun juga.

Selain itu ada rasa syukur yg mendalam saat semua hal positif tsb dicontoh banyak teman. Shgg dari waktu ke waktu semakin banyak orang yg tergerak hatinya utk membantu meringankan beban sesama. Alhamdulillah.

>>Dari Bogor seusai gowes saya ucapkan selamat memberi keteladanan dgn contoh nyata. Salam hormat buat keluarga ya. 11.00 31072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button