Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 15.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 15.00
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 15.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 15.00

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017 15.00 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Keren Sekali… Keramahan dan Kedermawanannya

*Pendapat Wartawan Senior di Surabaya Koesnan Soekandar

Seorang wartawan senior di Surabaya Koesnan Soekandar yg pernah jadi redaktur saya di harian Suara Indonesia & Jawa Pos, spontan merespon tulisan berjudul “Semua Dapat Dilakukan Sepenuhnya karena ALLAH SWT

*Sukses Menjamu Sekitar 80 Orang Pensiunan Harian Suara Indonesia”. Sejak akhir Januari 2017 saat pertemuan kami di Surabaya – setelah puluhan tahun tidak ketemu – smp sekarang Koesnan intens mengikut aktivitas saya termasuk berbagai kegiatan sosial yg saya lakukan. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Benar banget semua yang dikemukakan Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Widagdo Hendro Sukoco tentang Bung Aqua. Keren sekali…

Seandainya bukan Bung Aqua yang ketamuan rombongan sekitar 80 orang itu, pasti pusing tujuh keliling. Bayangkan menjamu di restoran top di Yogyakarta ykn Resto Handayani & Je Jamuran tanpa membatasi tamu2nya utk memesan menu yg disukai baik makanan maupun minunan.

Saya jadi ingat ketika Bung Aqua pada bulan Ramadan barusan mengajak 20 anggota Cowas JP Buka Puasa Bersama di Resto New Pelabuhan Surabaya. Betapa bebasnya kami pesan sea food sesuai kesukaan kami. Bahkan sebagian di antara yg datang ada yg memesan makanan utk dibawa pulang.

Terus terang baru kali ini saya menjumpai seorang putra Indonesia yang memiliki prinsip yang benar2 mulia dalam melayani tamu & membantu sesama yg kurang mampu. Seandai ada sekitar 2.000 orang seperti Bung Aqua, niscaya dengan cepat lebih dari 200 juta orang Indonesia bisa dgn cepat merasakan betapa nikmatnya hidup ini.

Saya mengamati banyak orang kaya yg masih punya jabatan bahkan memiliki perusahaan sendiri. Tapi untuk menjadi sosok yg dermawan, mereka perlu belajar pada Bung Aqua.

Mendengarkan  cerita teman2 semua, saya jadi semakin percaya Bung Aqua adalah sosok yang sulit ditiru.  Mulai dari keramahannya pada semua orang hgg kedermawanannya.

Mudah2n ALLAH SWT memudahkan semua rencana mulia Bung Aqua. Amin ya robbal aalamin.

>>Dari Bogor saat menikmati banyak bacaan sambil menyapa teman2, saya ucapkan selamat berbagi pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 15.00 31072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button