Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Saat Bicara Empat Mata, Mendapatkan Kesan Mendalam Makna Kekuatan Silaturahim

_Pengantar : Di antara sekitar 80 pensiunan harian Suara Indonesia yg tergabung dalam Paguyuban Nawak SI yg datang ke Yogyarta utk memenuhi undangan kami sekeluarga, Purwadi Prasetya Budi merupakan tamu terakhir yg meninggalkan rumah kami. Beliau karena masih ada urusan bisnis shgg tinggalkan Yogyakarta pada Senin pagi, 24 Juli 2017. Sdgkan sebagian besar rombongan kembali ke Malang & Surabaya pd Minggu sore, 23 Juli 2017. Berikut komentar Purwadi yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Terima kasih utk Pak Aqua sekeluarga yg telah menyambut kami rombongan dari Jawa Timur dengan luar biasa. Sambutan, pelayanan, dan keramahannya melebihi apa yg saya bayangkan saat akan berangkat dari Malang.

Saya sendiri bisa dikatakan generasi terakhir di harian Suara Indonesia sebelum nama korannya berubah menjadi harian Radar Surabaya. Walau tidak pernah satu masa dengan Pak Aqua tapi dgn 2 hari di Yogyakarta dan saya nambah semalam lagi dan sempat ngobrol 4 mata di meja makan plus paginya  saya diantar langsung oleh Pak Aqua (kaget juga saya krn rencana saya naik Gojek atau diantar Ero) dari percakapan yang sebentar itu, saya mendapatkan kesan mendalam makna kekuatan silahturahim.

Walau teknologi komunikasi makin canggih tapi silahturahim ada unsur hati yg tidak bisa digantikan oleh teknologi. Sehingga pertemuan secara fisik tetap dibutuhkan.

Saya sama sekali tidak menyangka ketika Senin pagi diantar langsung oleh Pak Aqua ke Jl Magelang dekat terminal Jombor. Saat saya sdg sarapan pagi beliau keluar kamar & menyatakan siapa mengantarkan saya.

Sementara Ero yg sdg tidur tidak dibangunkan. Itu mungkin salah satu cara Pak Aqua menghargai putra bungsunya yg selama beberapa hari terakhir kurang istirahat karena melayani para tamunya.

Di mobil menuju Jl Magelang diskusinya kami lanjutkan. Pak Aqua banyak bertanya ttg aktivitas yg saya laksanakan & memberikan saran2.

Sekali lagi saya pribadi mengucapkan terima kasih Pada Pak Aqua sekeluarga termasuk ke semua asisten pribadi (pembantu)nya. Semoga diberikan pahala dan rejeki lebih baik lagi. Amin ya robbal aalamin.

>>Dari Bogor saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga ya. 22.00 30072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 18.00

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Juli 2017 22.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X