Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Fokus Belajar pada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman & Jajarannya

*Hadiri Sharing untuk Membahas Topik Menarik & Aktual dengan para Pamennya

Sejak tadi malam smp tadi pagi, saya fokus belajar pada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman & jajarannya di Semarang. Banyak pelajaran & pengalaman baru yg saya peroleh termasuk di bidang Komunikasi. Hal tsb membuat saya ingin terus menggali ilmu dari mantan Pangdam Iskandar Muda Aceh tsb. Amin ya robbal aalamin.

Ke Tatang saat tadi ketemu di kantornya di Semarang sudah saya smpkan keinginan melanjutkan belajar tsb. Alhamdulillah responnya positif sekali.

Salah satunya minggu depan saya diijinkan hadir dalam sesi sharing utk membahas topik menarik & aktual dgn para perwira menengah (pamen)nya. Saya hadir sbg pembelajar & satu2nya peserta dari eksternal.

“Pak Aqua, kegiatan seperti itu sudah beberapa kali dilaksanakan selama saya tugas di Semarang. Saya ingin mendengarkan langsung pemikiran para pamen saya sesuai dgn bidang tugas masing. Ide2 yg bagus & dapat diterapkan pasti saya apresiasi,” ujar mantan Kapuspen TNI yg setiap melakukan kegiatan selalu fokus & total ini shgg hasilnya optimal.

Dari cerita Tatang, saya yakin sekali kegiatan tsb sgt menarik. Selain dari Tatang, saya dapat belajar dari seluruh pamennya yg hadir.

Saya sudah bertekad utk menyimak secara serius & sungguh semua pemikiran yg diutarakan peserta. Jika ada yg kurang jelas pasti menanyakannya.

Selain akan menghadiri sesi sharing tsb saya bersama Tatang akan roadshow keempat Korem yg berada di bawah Kodam IV/Diponegoro. Agendanya sharing Komunikasi & Motivasi dgn para Babinsa – ujung tombak pelayanan TNI AD – & komandannya para Danramil.

“Insya ALLAH di setiap pertemuan saya usahakan hadir Pak Aqua. Saya juga ingin tahu & mau menyerap semua yg disampaikan para Babinsa & Danramil saya,” ujar Tatang yg sgt rendah hati & peduli sekali pada peningkatan kualitas jajarannya.

Keinginan yg besar & kuat utk banyak belajar pada Tatang & jajarannya membuat saya memutuskan Senin smp Jumat, 31 Juli 2017 smp 4 Agustus 2017 berada di Jateng & DIY. Amin ya robbal aalamin.

>>Dari Bandara internasional Adisutjipto Yogyakarta, saya ucapkan selamat belajar pada orang2 yg kredibel & memiliki banyak pengalaman. Salam hormat buat keluarga ya. 19.00 28072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juli 2017 19.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X