Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017 18.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017 18.00
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017 18.00

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017 18.00

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017 18.00 di WAG KOMPASS (WhatsApp Group)

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

Apresiasi para Pembantu, Fasilitasi Jalan-Jalan ke Obyek-Obyek Wisata di Bantul & Sleman

*Peran Mereka sangat Besar Mensukseskan Reuni Pensiunan Harian Suara Indonesia di Yogyakarta

Selain para pengemudi & kondektur, yg memiliki andil besar mensukseskan reuni pensiunan harian Suara Indonesia di Yogyakarta, juga dua asisten rumah tangga (pembantu) di rumah saya yg di Yogyakarta. Mereka Ibu & anak yakni Sumarti yg akrab dipanggil Mak Ti & Netik Sri Wahyuni.

Mak Ti yg awal 2017 ini ikut dalam rombongan umrah The Power of Silaturahim ke Tanah Suci cukup familiar dgn seluruh tamu saya sekeluarga. Beliau & Netik yg biasanya melayani para tamu yg ke rumah kami.

Di Yogyakarta bersama mereka, juga tinggal putri bungsunya Aryanti Putri Utami yg akrab dipanggil Yanti yg menjadi anak asuh kami. Yanti yg kelas 7 atau 1 SMP turut aktif membantu melayani para peserta reuni.

Selama ini alhamdulillah semua tamu kami puas dilayani mereka. Pesan kami selalu dilaksanakannya ykn layani tamu2 secara optimal & jangan dibeda2kan. Seluruhnya makhluk TUHAN yg harus mendapatkan pelayanan yg sama.

Sbg apresiasi & ucapan terima kasih kami ke Mak Ti & Netik, hari ini mereka kami fasilitasi jalan2 ke beberapa obyek wisata di Yogyakarta. Mereka khusus diantar sopir Andika Aji Satria yg aktif melayani seluruh peserta reuni. Bersama mereka ikut jalan2 dua saudara saya yg datang dari Riau ykn pasangan suami istri Ridwan & Supiah. Yanti tidak ikut karena sekolah.

Mereka jalan2 di dua kabupaten ykn Kab Bantul dgn obyek wisata Kebun buah Mangunan, Hutan Pinus Mangunan yg dikunjungi mantan Presiden Amerika Barack Obama saat ke Yogyakarta, & Puncak Becici. Makan siangnya di resto Bumi Langit. Sdgkan obyek wisata di Kab Sleman adalah Tebing Breksi & Candi Ijo.

Memutuskan Seharian Istirahat di Rumah

Saya sengaja tidak ikut karena ingin memberi kebebasan ke mereka utk jalan2 setelah sibuk mempersiapkan & melayani sekitar 80 tamu. Tanpa saya tentunya mereka lebih santai & sama sekali tidak ada beban mengunjungi obyek2 wisata tsb.

Sdgkan saya setelah tadi pagi mengantarkan salah seorang pensiunan harian Suara Indonesia Purwadi Prasetyo Budi ke dekat terminal Jombor Sleman & antar si bungsu Ero ke Bandara internasional Adisutjipto Yogyakarta utk kembali ke Bogor, memutuskan hari ini sepenuhnya istirahat di rumah. Memulihkan tenaga agar segar lagi. Sdgkan istri saya Retno Setiasih tadi malam sudah ke Jkt sebab hari ini masuk kerja.

Selama mempersiapkan kedatangan para tamu istimewa tsb & saat mereka di Yogyakarta istirahat saya relatif kurang. Sesudah semuanya tuntas & sukses, kini saatnya istirahat yg cukup.

Alhamdulillah setelah seharian istirahat – tidurnya nyenyak sekali selama berjam2 – kini saya sudah segar kembali. Insya ALLAH siap kembali melaksanakan hobi utama saya utk silaturahim ke banyak teman.

>>Saat sdg santai di Yogyakarta saya ucapkan selamat mengapresiasi orang2 yg telah berjasa. Salam hormat buat keluarga ya. 18.00 24072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X