Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017 pada pukul 22.45 di WAG KOMPASS (WhatsApp Group)

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

Fokus Layani Puluhan Tamu, Tidak Menyapa Anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan

*Banyak yang Bertanya & Memberi Apresiasi

Selama dua hari – Jumat & Sabtu, 21 & 22 Juli 2017 – saya tidak menyapa ribuan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan lewat tulisan. Sebagian di antaranya kontak saya melalui jalur pribadi & mempertanyakan hal tsb.

Ada yg menduga saya sdg sakit. Ada juga yg mengira saya lagi ‘puasa’ menulis. Setelah saya jelaskan alasannya mereka maklum & memberikan apresiasi yg tinggi.

Sejak beberapa hari terakhir ini saya sekeluarga di Yogyakarta fokus melayani sekitar 80 tamu termasuk para sopir & kondekturnya yg sebagian besar berasal dari Jawa Timur (Jatim) terutama Malang.

Diawali tamu pertama, Hardini Irawati Soegeng & Nyonya Widodo Adi Soemadi. Mereka tiba di Yogyakarta dari Malang pada Rabu, 19 Juli 2017. Kemudian diikuti oleh tamu2 lainnya yg datang dr Malang, Surabaya, Jakarta, & Salatiga.

Semua tamu itu adalah pensiunan dari harian Suara Indonesia (anak perusahaan harian Jawa Pos-pen). Mereka sengaja saya undang ke Yogyakarta utk melaksanakan reuni. Seluruh akomodasi & transportasinya saya tanggung.

Tujuan utamanya utk silaturahim & melepas rindu dgn sesama teman kerja yg pernah sekantor. Saya sekeluarga ingin acaranya sukses shgg memberi kesan mendalam yg positif.

Para Tamu Senang & Bahagia

Kami berusaha utk totalitas melayani para tamu tsb. Shgg jauh2 hari sudah mempersiapkannya secara detil. Saat hari H-nya kami fokus ke sana.

Begitu tercurahnya perhatian ke para tamu tsb shgg selama tiga hari terakhir ini saya tidak banyak menyapa teman2 kewat WA. Responnya lambat. Utk itu dgn kerendahan hati saya mohon maaf yg sebesar2nya atas hal tsb.

Alhamdulillah selama 2 hari, Sabtu & Minggu, 22 & 23 Juli 2017 ini acaranya lancar sekali. Dari ekspresi & ucapan tamu2 yg hadir menyampaikan rasa senang & bahagia. Kesan positifnya sangat mendalam. Alhamdulillah.

Sejak tadi malam secara bertahap para tamu tsb sudah kembali ke kotanya masing2. Masih ada satu tamu yakni Purwadi Prasetyo Budi yg tinggal di Yogyakarta. Besok pagi selesai sholat Subuh beliau mau ke Magelang utk melaksanakan agenda di sana.

Acaranya cukup istimewa karena tanpa diduga2 mantan Redaktur Pelaksana harian Suara Indonesia Hadiaman Santoso – jabatan tertinggi di bawah Pemimpin redaksi – hadir di acara reuni tsb. Beliau saya ‘paksa’ utk datang ke Yogyakarta. Pada Jumat pagi, 21 Juli 2017 lalu. Beliau & mantan salah seorang Redaktur Toto Sonata  bersama saya dr Surabaya ke Yogyakarta via Solo.

>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat mengoptimalkan silaturahim & fokus melayani para tamu. Salam hormat buat keluarga ya. 22.45 23072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 20 Juli 2017

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X