Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2017 pada pukul 12.00 di WAG KOMPASS (WhatsApp Group)

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

Senang Melayani & Tidak Pilih Kasih Membuat lebih Dihargai para Sahabat

*Memberikan Pelajaran & Pengalaman Berharga Buat Ara & Ero

Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara Gading Aji tadi malam langsung merespon tulisan berjudul Melayani dengan Sepenuh Hati, Setiap Orang Dianggap Penting. Beliau sangat antusias menyampaikan pendapatnya. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Selamat malam Pak Aqua… Terima kasih atas sharingnya. Melayani dgn sepenuh hati memberikan kepuasan tanpa batas apabila mendapatkan apresiasi dari yg dilayani.

Pada dasarnya semua orang senang utk dilayani, namun tidak semua orang senang melayani. Bagi sebagian besar orang konotasi dari orang yg melayani memiliki strata di bawah orang yg dilayani.

Dgn membaca tulisan Pak Aqua dapat memberikan contoh bahwa bahkan seseorang seperti Bpk yg sudah memiliki kontribusi besar baik di kancah nasional maupun internasional pun masih sangat senang utk melayani sesama. Hal tsb bahkan membuat Pak Aqua jauh lebih dihargai oleh banyak sekali sahabat2 Bpk.

Hebatnya lagi dalam melayani Bpk tidak pernah pilih kasih. Memperlakukan semua manusia sama & universal. Dgn begitu setiap orang yg berkomunikasi dgn Pak Aqua merasa senang karena eksistensinya dihargai.

Di sisi lain semua yg Bpk lakukan secara konsisten terkait dgn pelayanan memberikan pelajaran & pengalaman berharga buat anak2 Pak Aqua, Ara & Ero. Mereka bisa melihat langsung yg dilakukan orangtuanya & meneladaninya.

Lebih Senang & Bahagia Lagi

Salah satu contohnya seperti info yg saya dapatkan sekitar 2 minggu lalu. Waktu itu mendadak Bpk kedatangan tamu sekeluarga dr Jawa Timur. Orang tsb pernah menjadi atasan Bpk saat bekerja di salah satu perusahaan pers.

Begitu tahu bahwa tamu tsb membutuhkan mobil & sopir selama di Yogyakarta, Bpk langsung mendiskusikannya dgn Ara. Hasilnya Ara yg semula bersama temannya dr Malaysia naik mobil Toyota Fortuner milik Bpk, dgn penuh keihlasan mengalah pakai mobil Suzuki Ertiga yg sengaja disewa. Sdgkan mobil Fortunernya dipakai teman Bpk tsb.

Ara senang bisa melakukan itu, di samping langsung mempraktikkan pelajaran dr Bpk. Sdgkan Pak Aqua tentunya lebih senang & bahagia lagi karena bisa memberikan yg terbaik pada tamu Bpk. Kesannya pasti mendalam sekali.

Melayani dalam konteks baru ini justru menunjukkan bahwa sang pelayan jauh lebih memiliki banyak sekali keberkahan, shgg ingin berbagi dgn kawan2nya, & teman dari sahabatnya yg lain.

Melayani dgn gaya baru ini menunjukkan bahwa tangan di atas jauh lebih mulia daripada tangan di bawah.

Melayani berarti memberi sesuatu kepada orang lain sesuai dgn apa yg diharapkan orang tsb. Hanya manusia yg telah memiliki kelebihan berkah yg mampu melakukannya…?

Selamat beristirahat Pak Aqua. Selamat menikmati limpahan keberkahan utk melayani sahabat2 Bapak. Salam hangat utk keluarga dari kami di Medan…???

>>Dari Rumah Sakit Mulia Bogor saya ucapkan selamat melayani sesama secara universal. Salam hormat buat keluarga ya. 12.00 18072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 17 Juli 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X