Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017

Berikut ini Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017 pada pukul 19.30 di WAG KOMPASS (WhatsApp Group)

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

*Persiapkan Bersama Keluarga, Totalitas Layani Puluhan Pensiunan Harian Suara Indonesia, *

*Agar Nyaman sehingga Timbulkan Kesan Positif yang Mendalam

Dua hari ini – Sabtu & Minggu, 15-16 Juli 2017 di Yogyakarta – saya sekeluarga minus si sulung Ara yg sdg liburan di Italia, fokus mempersiapkan kedatangan lebih dari 70 tamu istimewa. Mereka adalah saudara2 saya yg pernah sama2 bekerja di harian Suara Indonesia (anak perusahaan Grup Jawa Pos).

Beberapa bulan lalu saat menghadiri syukuran tiga anggota rombongan umrah _The Power of Silaturahim – Hardini Irawati Soegeng, Widodo Adi Soemadi, & Nurul Lutfi Nachrowi – di resto Ringin Asri Malang, Jawa Timur, yg waktunya bersamaan dgn reuni pensiunan karyawan harian Suara Indonesia, saya menyampaikan undangan utk jalan2 ke Yogyakarta. Seluruh akomodasi & transportasinya saya siapkan.

Alhamdulillah seluruh yg hadir waktu itu menyambut dgn positif undangan tsb. Setelah diskusi disepakati waktunya Jumat – Minggu, 21-23 Juli 2017 ini. Sampai sekarang yg sudah mendaftar lebih dari 70 orang.

Bagi saya sekeluarga mereka adalah tamu istimewa. Apalagi mereka pernah satu kantor di awal saya berkarir sbg wartawan. Jasa mereka besar sekali ke saya.

Saya bekerja di harian Suara Indonesia sekitar 2 thn, tepatnya Desember 1988 hgg Juni 1990. Ketika itu sambil kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Univ Muhammadiyah Malang. Sesudah itu pindah ke harian Jawa Pos.

Suatu kehormatan bagi kami sekeluarga atas berkenannya mereka memenuhi undangan kami. Sdgkan yg berhalangan hadir karena kesibukan masing2, saya mempersilakan kalau sudah ada waktu luang setiap saat bisa datang ke Yogyakarta utk menjadi tamu istimewa kami.

Wujud Apresiasi & Penghormatan Sekeluarga

Undangan ke para pensiunan harian Suara Indonesia itu sengaja saya smpkan sbg wujud apresiasi & penghormatan saya sekeluarga pada mereka. Sekaligus utk mempererat tali silaturahim setelah tidak lagi jadi karyawan.

Persiapan menyambut para tamu istimewa tsb sudah hampir 100 persen. Istri saya, Retno Setiasih, & si bungsu Ero, panggilan akrab Ero sengaja Jumat malam lalu ke Yogyakarta utk menyiapkan berbagai hal yg terkait dgn itu.

Kami mendiskusikannya secara detil. Kami ingin totalitas melayani para tamu tsb agar semuanya merasa nyaman shgg menimbulkan kesan positif yg mendalam.

Utk nginapnya selain di rumah, telah disiapkan tiga tempat lainnya yg berada satu komplek. Sdgkan obyek2 wisata yg akan dikunjungi disesuaikan dgn permintaan para tamu. Utk tempat makannya diupayakan yg sejalan shgg efisien.

Imawan Menilai Siap & Menangkap Keikhlasannya

Kini tinggal menunggu hari H-nya saja. Utk kelancaran semua kegiatannya selain telah dipersiapkan dgn sebaik2nya, kami memohon ke TUHAN agar seluruhnya sesuai dgn rencana. Amin ya robbal aalamin.

Minggu lalu salah seorang senior pensiunan harian Suara Indonesia & Jawa Pos Imawan Mashuri yg pernah jadi redaktur saya di dua koran tsb, sekeluarga ke Yogyakarta. Kami ketemu dua kali dalam jamuan makan malam di resto Handayani & sarapan pagi di rumah saya.

Sesudah pertemuan Imawan menulis di Grup WA Suara Indonesia yg sebagian kutipannya sbb. “Rekan2 semua, sy melihat, Mas Aqua bersama keluarga ckp siap menerima kedatangan Anda semua. Sy merasakan, the power of silaturahmi-nya itu diekspresikan scr kaffah. Sy menangkap keikhlasannya. Sy jg mendengar ringan tangannya dr kawan2 terpercaya. Tentu semua itu akan membawa berkah berlimpah. Insha Allah.

Rekan2, nawas SI,  selamat tour 21 juli nanti.  Semoga paseduluran kita semakin tanpa jarak.  Persaudaraan kita terjalin dg pengertian yg lumrah. Mas Aqua berperan aktif menjalinkannya. Barokalloh….. (imawan m)”.

>>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat berusaha memberikan yg terbaik ke teman2 yg pernah satu kantor & mengingat terus semua jasa mereka. Salam hormat buat keluarga ya. 19.30 16072017?<<<

2 thoughts on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button