Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 14 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 14 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 14 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 14 Juli 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana pada tanggal 14 Juli 2017 di WAG KOMPASS (WA Group)

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

Niat Mulianya Menolong Banyak Orang Terwujud dan Mencapai Sasaran

Pemilik Toko Bangunan Barokah ngaliyan Semarang Nanik Marfuatin langsung merespon tulisan berjudul Orang Sukses & Bahagia Cenderung Berbagi Banyak Hal pada Sesama di Sekitarnya. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Benar sekali semua yg Mas Aqua sampaikan dalam tulisan tsb. Orang yg sukses dan bahagia tidak pernah berpikiran negatif pada teman2nya.

Saya menilai Mas Aqua tidak sekedar menulis dan men-share-nya ke ribuan teman anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Lebih dari itu, Mas Aqua telah menunjukkan contoh nyata dan konsisten melaksanakannya yaitu selalu berbagi kebahagiaan pada banyak orang termasuk ke mereka yg sebelumnya tidak Mas Aqua kenal.

Contohnya saat memberangkatkan umrah puluhan orang ke Tanah Suci awal Januari 2017 ini yg uangnya dari royalti penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi. Sebagian dari anggota rombongan tsb tidak Mas Aqua kenal shgg sgt wajar kalau mereka kaget dan nyaris tidak percaya saat diundang utk dibiayai melaksanakan umrah.

Bagi Mas Aqua yg paling utama adalah niat mulianya menolong banyak orang terwujud dan mencapai sasaran. Mengenai siapa saja orangnya diyakini bhw itu adalah pilihan TUHAN setelah melihat rekam jejaknya.

Berdasarkan semua yg saya utarakan di atas, saya bersyukur memiliki teman Mas Aqua yg menjalani hidup ini selalu dgn penuh optimisme. Juga memiliki waktu utk berbagi ke teman2nya.

Ada Hak-Hak Orang Lain yang harus Diberikan

Selama ini saya perhatikan tidak semua orang sukses mau melakukan sesuatu tanpa pamrih seperti yg telah Mas Aqua lakukan. Banyak orang sukses yg menikmati sendiri kesuksesannya. Padahal sebagian dari rejeki atas suksesnya tsb ada hak2 orang lain yg harus diberikannya.

Terima kasih utk semua share tulisan dan kebaikan Mas Aqua selama ini ke saya dan teman2 lainnya. Seluruhnya sgt bermanfaat bagi saya, dapat memotivasi saya dan keluarga.

Jangan bosan2 share tulisan2 ke saya, meskipun mungkin hanya jempol dan ucapan terima kasih yg bisa saya haturkan nggih. ???

Semoga saya sekeluarga bisa selalu bersikap positif dan bermanfaat bagi banyak orang seperti yg selama ini secara konsisten Mas Aqua lakukan. Amin ya robbal aalamin.

>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat mencontoh orang2 yg konsisten berbuat baik ke sesama tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 11.30 14072017?<<<

Baca juga: Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 14 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X