Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017
Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017

Dr. Aqua Dwipayana, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”

Orang Sukses & Bahagia Cenderung Berbagi Banyak Hal pada Sesama di Sekitarnya

“Orang sukses dan bahagia cenderung menebarkan kesuksesan dan kebahagiaannya kepada sekitarnya. Sedangkan orang yang bermasalah cenderung mempermasalahkan dan bikin masalah untuk sekitarnya.”

Tadi pagi saya membaca pernyataan di atas yg ditulis penulis puluhan buku best seller Agus Mustofa di salah satu Grup WA. Menarik sekali yg disampaikannya shgg saya share ke ribuan teman anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan.

Saya sangat setuju dgn tulisan tsb. Realitanya memang begitu. Orang sukses adalah orang yg selalu berpikiran & berperilaku positif shgg ingin terus berbagi dgn sesama utamanya yg berada di sekitarnya.

Berada di dekat orang sukses membuat kita jadi ketularan pada kesuksesannya meskipun tidak 100 persen. Minimal mendapat motivasi utk mencontoh semua hal positif – tutur kata & perilaku – dari orang2 sukses tsb.

Mereka yg sgt memahami itu dgn berbagai cara yg legal & konsisten seoptimal mungkin berusaha utk dekat dgn orang2 sukses. Mereka ingin mencontohnya & ikutan sukses.

Di samping itu orang2 sukses biasanya juga bahagia. Kebahagiaan itu tidak ingin hanya dinikmati sendiri namun berupaya berbagi dgn banyak orang. Dgn begitu hidupnya terasa lebih berarti & insya ALLAH berkah.

Cenderung Membuat Masalah di Lingkungannya

Sementara orang yg bermasalah di manapun berada cenderung membuat masalah di  lingkungannya. Perilaku & tutur katanya yg negatif membuat itu terjadi.

Orang bermasalah pasti hidupnya tidak nyaman. Disadari atau tidak oleh dirinya, dari waktu ke waktu makin dalam menggali lubang utk dirinya sendiri.

Paling utama orang bermasalah tidak banyak temannya. Kalaupun ada, dari waktu ke waktu bakal berkurang, bukan bertambah. Orang seperti ini pantas dikasihani karena tidak mampu ‘merawat’ hatinya. Mereka merusak dirinya sendiri dgn perilaku & tutur katanya.

Kesimpulannya berusahalah secara optimal utk sukses & bahagia shgg memberi manfaat yg banyak pada sesama. Amin ya robbal aalamin.

>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat berusaha memberi manfaat pada banyak orang Salam hormat buat keluarga ya. 13.30 13072017?<<<

Baca juga: Ketua Satgas Dana Desa Baru Bibit Samad Rianto Jaring Komunikasi di WAG KOMPASS

One thought on “Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button