Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya

Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya
Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 9 Desember 2018, ” Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 9 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 9 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : putra kedua Rudy Suardana yg juga menjabat Dirut Duta Anggada Realty, Ventje Suardana sangat terharu dengan banyaknya doa dan ucapan simpati dari anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Mewakili tiga saudara kandungnya yakni Stevie Suryaputra, Andy Anantaputra, dan Amelia Ratnakesuma, Bapak dua anak dan satu cucu itu menyampaikan ucapan terima kasih. Ventje yg malam ini kembali ke Jakarta dari Singapura di bawah ini menyampaikan ucapannya dengan gaya bertutur.

Pak Aqua, saat ini saya sedang di Bandara Changi Singapura persiapan kembali ke Jakarta. Setelah menuntaskan beberapa pekerjaan yg penting saya akan kembali menunggui Ayah saya yg masih dirawat di ruang ICU Mount Elizabeth Medical Centre Singapura.

Sampai malam ini saat saya meninggalkan rumah sakit itu kondisi Ayah saya membaik meski tidak signifikan. Menurut dokter yg menangani Ayah saya Senin besok beliau sudah bisa dipindah dari ruang ICU ke kamar.

Tadi sore sekitar jam 18.00 waktu Singapura atau pukul 17.00 waktu Jakarta, Komisaris Utama Duta Anggada Realty Bapak Hartadi Angkosubroto membesuk Ayah saya. Sekitar sejam beliau di rumah sakit, banyak memberi motivasi ke saya agar tabah menghadapi cobaan ini.

Saya mengucapkan terima kasih banyak ke Pak Aqua karena banyak sekali anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan yg mendoakan kesembuhan Ayah saya, walaupun kami tidak saling mengenal satu sama lain. Semua ini membuat saya dan seluruh keluarga besar saya sangat terharu.

Baca juga: Dirawat di ICU, Mohon Doa untuk Rudy Suardana

Komunitas Komunikasi Jari Tangan

Sebagian di antara anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan itu ternyata ada juga yg teman saya. Mereka begitu membaca tulisan Bapak tentang Ayah saya yg dirawat di ruang ICU Mount Elizabeth Medical Centre Singapura langsung kontak saya untuk menyampaikan empati dan doa buat Ayah saya.

Semua doa anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan sangat besar manfaatnya buat kesembuhan Ayah saya. Selama ini saya sangat meyakini kekuatan doa. Bagi TUHAN tidak ada yg ngga mungkin. Sesuai dengan kehendakNYA apapun bisa terjadi termasuk kesembuhan Ayah saya. Aamiin…

Dengan kerendahan hati dan penuh ketulusan tolong sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yg setinggi2nya dari keluarga besar Ayah saya kepada semua teman Pak Aqua yg telah mendoakan Ayah saya. Hanya TUHAN yg dapat membalas seluruh kebaikan kawan2 Bapak tersebut.

Saya meyakini bahwa semua doa tersebut disampaikan teman2 Bapak sebagai bukti nyata power of silaturahim yg dimotori oleh Pak Aqua. Benar2 dahsyat dan luar biasa.

Catatan : sampai malam ini teman2 saya terus mendoakan kesembuhan Rudy Suardana. Beberapa diantaranya ada di bawah ini.

Edy Soehartono, suami Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nurhaida

Ass… Wr… Wa… Pak Aqua Dwipayana, selamat malam. Semoga Pak.Rudy Suardana diberikan kesehatan, serta kesembuhan. Aamiin… Wss…

Mantan pegawai harian Jawa Pos Arif Bambang Rahardjo

Asstaqfirullah…3X
Ya ALLAH… Berilah kesehatan yg berkah pada Bapak Rudy Suardana. Sakit ini adalah berkah dari TUHAN karena di dalam sakit ada penghapusan dosa. Aamiin Yra..???Semoga TUHAN memberkati. Ameen…???

General Manager hotel Swiss-Belinn Balikpapan Dedy Wahyudi

Aamiin Pak Aqua… Semoga Pak Rudy diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh ALLAH SWT. Dan doa kami semua dari Swiss- Belinn Balikpapan selalu kami panjatkan untuk kesembuhan beliau sebagai pemilik hotel tempat kami bekerja.?

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga ya. 21.45 09122018?<<<

Baca juga: Ratusan Anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan Doakan Rudy Suardana

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X