WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon

WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon
WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 15 Juli 2018, ” WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 15 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 15 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

WA saya sejak Sabtu dinihari hingga pagi kemarin, 14 Juli 2018 bermasalah. Semua kiriman WA yg saya terima pada periode itu hilang. Akibatnya saya tidak bisa merespon WA yg diterima.

Terkait dgn itu ada beberapa teman yg komplain. Mengira saya tidak sempat membaca WA dari mereka sehingga tidak meresponnya. Padahal masalahnya karena WA-nya rusak.

Terakhir sekitar sejam lalu saya dikontak General Manager PLN Wilayah Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimra) Riza Novianto Gustam. Bapak 1 putri itu menanyakan perihal WA yg dikirimkannya Sabtu pagi kemarin tentang rencana mengundang saya sharing Komunikasi dan Motivasi selama 2 hari dgn jajarannya di Balikpapan.

“Pak Aqua sudah membaca WA saya kan perihal rencana sharing Komunikasi dan Motivasi dgn jajaran saya. Inginnya saya seperti yg saya sampaikan di WA itu. Saya yakin Bapak dapat mewujudkan semua keinginan saya,” ujar Riza yg sangat visioner utamanya terhadap peningkatan seluruh kualitas sumber daya manusianya di PLN Wilayah Kaltimra.

Alhamdulillah Komunikasinya Kembali Lancar

Merespon Riza dan teman2 yg lain dgn kerendahan hati dan penuh ketulusan saya menyampaikan permohonan maaf yg sebesar2nya karena tidak merespon WA mereka. Hal itu disebabkan WA-nya bermasalah.

Saya kemudian minta tolong ke mereka untuk mengirim ulang WA yg telah dikirimkan mereka. Satu-persatu saya respon.

Alhamdulillah WA-nya sudah kembali normal. Kesalahpahaman dgn teman2 telah dituntaskan. Semoga ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali. Amin ya robbal aalamin.

Ke semua teman yg telah mengirimkan kembali WA-nya selain permohonan maaf, saya mengucapkan terima kasih. Dgn begitu komunikasinya kembali lancar. Alhamdulillah…

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat memgambil hikmah dari setiap kejadian. Salam hormat buat keluarga ya. 12.30 15072018?<<<

Baca juga: Melupakan itu Gampang, Mengampuni itu Suci

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X