Ucapan Selamat atas Perayaan 2 Tahun KOMPASS dari Samsul Hadi

Ucapan Selamat atas Perayaan 2 Tahun KOMPASS dari Samsul Hadi
Ucapan Selamat atas Perayaan 2 Tahun KOMPASS dari Samsul Hadi

Berikut Ucapan Selamat atas Perayaan 2 Tahun KOMPASS dari Samsul Hadi

Samsul Hadi, Kompasser Sumenep, memberikan ucapan selamat atas Perayaan 2 Tahun KOMPASS pagi ini. Kompasser Sumenep Samsul Hadi adalah seorang Pemimpin Bank BCA KCP Sumenep.

Dan Berikut Ini Ucapan Terima Kasih dari KOMPASSER

Ucapan Terima Kasih FOUNDER KOMPASS Kepada Samsul Hadi
Ucapan Terima Kasih FOUNDER KOMPASS Kepada Samsul Hadi

Kompasser Yudi Ananta (FOUNDER KOMPASS):

Terima kasih banyak Bpk. Samsul Hadi dan BCA Sumenep atas karangan bunga ucapan Ultah KOMPASS yang ke-2 tahun…???

Kompasser Yudi Ananta:

Terima kasih banyak BCA Sumenep atas hadiahnya….????

Kompasser Samsul Hadi:

Sama2 mas Yudi..???

Kompasser Idham Azhari:

Terima kasih Pak Samsul Hadi, kami berbahagia sekali menerima ucapan selamat berupa karangan bunga. Insya ALLAH menjadi berkah buat Pak Samsul beserta Team di Sumenep, Aamiin ??

Kompasser Reno:

Alhamdulillah….. semoga makin mantap perayaan annya…???

Kompasser Paklah:

Terimakasih banyak Bpk Samsul Hadi dan BCA Sumenep atas karangan bunganya???

Kompasser Samsul Hadi:

Amiinn… sama2 mas.

Sekilas Tentang Sejarah Berdirinya KOMPASS (Komunitas Para Sales Sumenep)

KOMPASS (KOMunitas PAra Sales Sumenep)

merupakan sebuah komunitas yang didirikan oleh Bapak Yudi Ananta (Founder) dan Bapak Agung Dharmono, SE (President of KOMPASS). Awalnya komunitas ini berasal dari Group BBM yang memiliki tujuan mulia yakni sebagai sarana untuk meningkatkan skill atau kemampuan diantara para sales / tenaga penjual di perusahaan manapun khususnya di Kabupaten Sumenep melalui sharing motivasi dan diskusi.

Keberadaan KOMPASS semakin lama mendapat respon positif dari masyarakat luas karena jumlah membernya yang semakin hari semakin bertambah. Bahkan Grup BBM KOMPASS harus beralih ke Grup WhatsApp yang notabene bisa menampung member yang lebih banyak. Agenda yang dilakukan komunitas ini memang lebih sering aktif di medsos WAG (WhatsApp Group) dibandingkan event-event, karena aktivitas kerja member/ anggota masing-masing yang cukup padat. Tapi KOMPASS juga konsisten melakukan sejumlah event dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahim yang selama ini terjalin di komunitas ini.

Pada tanggal 09 Agustus 2015, KOMPASS mengadakan “Grand Launching” yang bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Sumenep dan dihadiri oleh sejumlah Kompasser (sebutan anggota KOMPASS) yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Sumenep saja, melainkan Kompasser Surabaya dan sekitarnya.

Alhamdulillah anggota KOMPASS di tahun 2017 ini sudah berjumlah 256 orang lebih yang tidak hanya berprofesi sales tapi sudah multi profesi mulai dari Supervisor (SPV), Manager, Direktur, Pengusaha, Motivator, Dokter, Dosen, Mahasiswa, Pejabat Pemeritahan, Pimpinan Perbankan baik negeri maupun swasta, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pejabat Polri, Tokoh Nasional, dan lain-lain. Selain itu Kompasser saat ini sudah merambah ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Padang, Palembang, Bangka Belitung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Jogjakarta, Malang, Banyuwangi, Bali, Kalimantan, dan lain-lain.

Kegiatan KOMPASS

KOMPASS sampai saat ini juga konsisten dengan menghadirkan sejumlah Narasumber yang berkompeten di bidangnya untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan kisah suksesnya pada seluruh Kompasser melalui diskusi / tanya jawab di media WhatsApp Group (WAG) KOMPASS, sehingga diharapkan bisa memotivasi para anggota KOMPASS untuk meningkatkan skill yang dimiliki masing-masing supaya bisa lebih mengembangkan potensi diri dan untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Sementara Narasumber yang pernah diundang di WAG KOMPASS yakni Prof. Dr. Mahfud MD, Kak Seto, Helmy Yahya, Dr. Indra Uno, Brigjen Pol. Amrin Remico (sekarang Wakapolda Kalbar), Motivator Krishnamurti, Motivator Ongky Hojanto, dan beberapa Presiden Direktur dan CEO Perusahaan ternama lainnya di Indonesia.

Selain itu untuk mempererat tali silaturahim diantara para Kompasser, kami juga sering mengadakan kegiatan atau event seperti : Gathering KOMPASS, Sedekah Buku for Sales, Silaturahim bareng Kak Seto dan para anak TK di Pantai Lombang Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, Sosialisasi Bahaya Narkoba bersama BNNP Jawa Timur, KOMPASS Menulis, Meet n Greet bersama Helmy Yahya, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Semoga bermanfaat dan Salam “Satu Kebaikan untuk Satu Senyuman”…

Baca juga: Ucapan Selamat Kompasser Untuk LEPRID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X