Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas

Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas
Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 4 Agustus 2018 pukul 21.33, ” Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas

Pengantar : Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Serikat Pekerja Ikatan Semen Indonesia Rubiarsih tertarik dengan yg disampaikan Wakil Kepala Kantor Pos Indonesia Cirebon Joko Sudarmawan pada tulisan berjudul Membantu Paripurna, “Tanpa Rem”. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Benar sekali semua yg disampaikan Pak Joko Sudarmawan tentang Pak Aqua. Saya dan teman2 merasakan hal itu sekitar 2 minggu lalu saat kami menghadiri Kongres V Forum Serikat Pekerja Ikatan Semen Indonesia di hotel Whiz Prime Jl Khatib Sulaiman Padang.

Pada Kamis malam, 19 Juli 2018 lalu Pak Aqua yg sedang di Padang menemui kami yg lagi makan di resto Lamun Ombak. Waktu itu saya bersama Pak Suroso Effendi, Pak Tjipto Soemarsono, Pak Anhar Silalahi, Pak Budi Prasetya, Pak Fatkhur Rahmat, Pak Wawan Setiawan, Pak Yuliadi Cipta Kusuma, dan Pak Widjajadi

Saat hampir selesai makan kami mendengar berita dari Pak Suroso kalau Pak Aqua akan bergabung dengan kami. Beberapa rekan yunior sempat bertanya siapa Pak Aqua?

Kami ceritakan sekelumit ttg siapa beliau. Dari awal berkarir di Semen Cibinong hingga kini menjadi motivator ternama di Indonesia.

Tidak Canggung Berinteraksi

Tak lama kemudian di tengah perbincangan, kami melihat pak Aqua datang dengan menenteng tas kecil di pundaknya dan menyapa kami semua dengan sikap dan senyumnya yang hangat. Hal itu membuat rekan2 kami yg sebelumnya tidak mengenal beliau jadi tidak canggung berinteraksi dengan Pak Aqua.

Setelah kami selesai makan malam – sayangnya Pak Aqua tidak ikut makan – tetapi justru membayari semua biaya makan kami. Beliau kemudian mengajak kami untuk jalan2 menikmati indahnya jembatan Siti Nurbaya.

Namun sebelumnya kami diajak pergi ke toko oleh2 Sherly. Sambil menelpon beberapa temannya beliau minta dibantu utk  transportasi kami ber-9 orang jalan2 di Kota Padang.

Baca juga: Membantu Paripurna Tanpa Rem

Tak berapa lama 2 unit kendaraan sudah merapat ke rombongan saat kami tiba di toko Sherly yg malam itu ternyata sudah tutup. Kemudian atas permintaan Pak Aqua, kami ke toko Ummi untuk tujuan yg sama.

Di toko itu kami memborong banyak oleh2. Saat mau bayar, kasirnya menginfokan bahwa seluruh oleh2 itu dibayari Pak Aqua. Itu dilakukannya dengan senyum khas dan tanpa beban.

Sementara kami semua menjadi salah tingkah dan merasa tidak enak. Sama sekali tidak menyangka bakal seperti itu.

Selanjutny kami singgah di jembatan Siti Nurbaya, sambil foto2 dan menikmati pemandangannya yg indah. Ternyata Pak Aqua sudah memesan jagung dan pisang bakar untuk kami semua

Setelah puas menikmati semuanya malam itu kamipun kembali ke hotel Whiz dengan perasaan bahagia.

Merasakan Dahsyatnya Power of Silaturahim

Ternyata tidak selesai hanya di situ. Pak Aqua juga masih menawarkan beberapa bantuan dari pengadaan mobil untuk jalan2 esok harinya ke Danau Singkarak, Batusangkar, dan Bukit Tinggi.

Juga blok tempat duduk di pesawat pada deretan paling depan. Rombongan kami terbagi dalam 2 kelompok meski sama2 ke Yogyakarta.

Selain itu, Pak Aqua mengambilkan semua barang kami di hotel Whiz untuk dibawa ke Bandara Internasional Minangkabau di Pariaman. Beliau dengan telaten melakukannya.

Dengan kehadiran Pak Aqua uang kami di Padang tidak laku dan semua urusan kami dimudahkan beliau. Layanannya prima dan tuntas.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Aqua dan pihak2 yg telah membantu selama keberadaan kami di Padang. Mohon maaf sekiranya ada tingkah laku atau tutur kata kami yg kurang berkenan di hati Pak Aqua.

Kami tidak mampu membalas semua kebaikan Bapak. Kami hanya bisa berdoa semoga Pak Aqua dan rekan2 yg sudah kami repoti senantia ditambah kesehatan dan keberkahannya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin…

Kami sudah merasakan langsung dahsyatnya manfaat dari Power of Silaturahim. Alhamdulillah…

>>>Saat transit di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dari Jakarta ke Beijing, China saya ucapkan selamat menikmati buah dari perbuatan baik ke sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 23.00 04082018?<<<

Baca juga: Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X