Trend Mama Muda

Trend Mama Muda
Trend Mama Muda

Pangan Lokal Sukhoy

Berikut artikel PANGAN LOKAL SUKHOY 18 Agustus 2017, ” Trend Mama Muda ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Sukhoy, salah satu Kompasser yang pernah menjadi Narasumber di dalam acara Metro Tv “BIG CIRCLE”, CEO Serelia Indonesia (Oriflakes).

TREND Mama Muda..!!!

Ulasan Sukhoy Oriflakes melalui WAG KOMPASS
Ulasan Sukhoy Oriflakes melalui WAG KOMPASS

Saat ini, banyak ibu-ibu muda yang kesulitan menyusui bayinya, karena produksi ASI-nya sedikit, atau berproduksi dalam  waktu yang singkat, kurang dari 2 tahun, bahkan ada yang sama sekali tidak keluar ASI sejak melahirkan.

Para ahli kesehatan dan pangan menyebutkan, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut. Selain persoalan psikologis, produksi ASI sangat dipengaruhi oleh asupan makanan. Makanan di zaman modern ini, diyakini menjadi penyebab berkurangnya produksi ASI, karena mengandung pengawet, pemanis, residu pestisida, residu zat-zat sintetik, hormon, dan zat aditif berbahaya lainnya.

Tetapi di lain pihak, produsen susu formula dan susu bayi dengan gencar mempromosikan “segala kehebatan” susunya, melebihi kehebatan ASI. Padahal tidak satu pun susu formula yang dapat melebihi kehebatan ASI, yang diproduksi karena kasih sayang ibu, bukan kasih sayang sapi, atau hasil reaksi di laboratorium.

Tidakkah kita bisa membaca lingkaran kaitan dua hal diatas. Pasangan ayah ibu, dijejali pangan tidak sehat, membuat fisik tidak sehat, janin tidak berkembang dengan maksimal, ibu tidak keluar ASI, maka solusinya bayi mengkonsumsi susu formula. Kehidupan sudah bergeser, menyebabkan apapun asupan makanan manusia, harus dibeli SEJAK LAHIR.

Selamatkan generasi penerus kita, dengan asupan makanan y ang sehat.

Kang Eep

Swadaya Petani Indonesia

Gerakan Pangan Sehat Indonesia

Jika sejak dari awal tubuh tdk diberikan asupan makanan yang sehat, bagaimana akan tejadi perkembangan tubuh dan otak yang seimbang bagi janin dan bayi anda..

Jadi apa solusi utk makanan sehat yang dapt sekaligus menjadi penambah gizi dan ASI utk ibu dan juga janinnya??

Solusinya adalah makanan yang mengandung gizi kompleks dan pilihlah yang alami..

Oriflakes adalah sereal yang mengandung semua gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil maupun menyusui serta dari bahan alami.

Mengapa Oriflakes??

Karena Oriflakes mengandung semua kebaikan gizi dari umbi garut (Sumber folat yang baik

Akar Garut segar  merupakan sumber folat yang baik . 100 g garut menyediakan 338 mg,  atau 84% dari tingkat kebutuhan harian tubuh akan folat. Folat bersama dengan vitamin B-12 adalah salah satu komponen penting yang mengambil bagian dalam pembentukan DNA dan pembelahan sel.Folat baik bila diberikan selama periode prakonsepsi dan kehamilan, untuk  membantu mencegah cacat tabung saraf dan malformasi kongenital lainnya pada keturunan.)

(https://www.google.com/amp/www.tipscaramanfaat.com/kandungan-gizi-dan-manfaat-garut-bagi-kesehatan-1323.html/amp) yang dapat memenuhi kebutuhan gizi harian Anda saat hamil dan menyusui.

AYOOO…

Jadilah ibu CERDAS , untuk masa depan anak berKUALITAS ..

Kalau tidak sekarang, kapan lagi??

Oriflakes..karena aku Cinta Anak Indonesia..

Baca juga: Satu Netpot Sawi Putih Berat Rata2 500 Gram

One thought on “Trend Mama Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X