Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban

Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban
Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 Oktober 2018, ” Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban

Tidak Pamrih, Mensinergikan Tanpa Beban

Sangat bersyukur dan bahagia sekali. Itulah perasaan saya saat mulai mewujudkan janji pada pemilik NRA Group Irmawati Mochtar untuk mensinergikan bisnisnya dengan teman2 saya.

Begitu merasakan pelayanan sangat memuaskan dari NRA Group kepada rombongan umrah The Power of Silaturahim (POS) II yang ke Tanah Suci pada 18-26 April 2018 lalu, saya langsung bertekad untuk menginformasikan hal ini ke saudara2 dan teman2 saya. Tujuannya agar mereka mendapatkan biro perjalanan umroh yg layanannya bagus dan sesuai dengan yg diharapkan.

Di sisi lain, saat April 2018 lalu dua kali ketemu Irma di Zam Zam Tower Mekkah, Arab Saudi, saya sampaikan akan membantu memasarkan produk2 NRA ke saudara2 dan teman2 saya. Itu sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih saya ke Irma atas layanan memuaskan yg diberikan ke jamaah umrah POS II.

Semuanya saya lakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Sepenuhnya saya niatkan ibadah dan lilllahi ta’ala. Dengan begitu maka saya melaksanakannya tanpa beban karena ngga ada pamrih apa2. Hanya mengharapkan balasan dari ALLAH SWT.

Sama dengan Irma, saya ingin mewujudkan impian banyak orang ke Tanah Suci dengan biaya yg terjangkau. Bahkan bagi yg tidak mampu bisa berangkat gratis melaksanakan umrah seperti yg dirasakan jamaah POS I dan II.

Mulai Wujudkan Janji Sinergikan NRA Group

Saya juga sudah memutuskan rombongan umrah POS III yg tetap dipimpin Nurcholis MA Basyari pada 2019 mendatang mempercayakan semua urusan umrahnya ke NRA Group. Itu karena saya puas sekali dengan layanan NRA Group.

“Terima kasih banyak Pak Aqua untuk semua amanahnya. Semoga kami dapat terus memberikan layanan terbaik ke semua jamaah umrah POS III dan seluruh masyarakat yg mempercayakan umrah dan hajinya ke kami,” ujar Irma.

Baca juga: Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik

Janji ke Irma mulai saya wujudkan tepat 2 minggu lalu. Pada Jumat siang, 5 Oktober 2018 saya mempertemukan Direktur Keuangannya Sriwijaya Air Group Gabriella Sonia Bongoro. Pertemuannya akrab sekali dan mencapai beberapa kesepakatan.

Hasilnya insya ALLAH November 2018 ini manajemen Sriwijaya Air Group mempercayakan sekitar 30 karyawannya yg umrah ke NRA Group. Tidak hanya itu, NRA Group diberi amanah sebagai agen penjualan tiket pesawat Sriwijaya Air.

“Terima kasih banyak Pak Aqua karena kami bisa bersinergi. Semoga kerjasama ini barokah,” ungkap Irma dan Gabriella senada.

Pagi ini NRA Group Presentasi di Universitas Bung Hatta Padang

Saya terus bergerak mengenalkan NRA Group ke teman2 saya. Alhamdulillah secara pribadi banyak teman yg tertarik. Bahkan sudah ada yg berangkat menggunakan NRA Group yg telah berusia 18 tahun.

Kamis siang, 17 Oktober 2018 kemarin saya menemani Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari  dan Direktur Produksi Jumiati Sunduseng silaturahim ke Rektor Universitas Bung Hatta Padang Prof Azwar Ananda. Pagi ini keduanya diberi amanah untuk presentasi tentang NRA Group di depan sekitar 500 dosen dan tenaga pendidik di universitas tersebut.

Azwar senang dengan tawaran NRA Group utamanya karena biayanya yg sangat terjangkau dan ada beberapa insentif. “Semoga kami dapat segera bersinergi dengan NRA Group,” ungkap laki2 yg sangat rendah hati itu.

Setelah itu tadi malam kami menemui Wali kota Padang Panjang Fadly Amran. Bapak 1 anak itu tertarik untuk kerja sama dgn NRA Group. “Saya berencana mengumrahkan pegawai  berprestasi,” ujar Wali kota termuda ini.

Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria juga berencana bermitra dgn NRA Group. “Tolong Pak Aqua aturkan pertemuan saya dengan pihak NRA agar kami bisa bersinergi,” ungkap Bupati yg sudah menjabat tahun ketujuh periode kedua itu.

Saya insya ALLAH terus mengenalkan NRA Group ke teman2. Semoga korporasi yg usahanya sangat mulia ini terus maju dan berkembang. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Dari Universitas Bung Hatta Padang menjelang sharing Komunikasi dan Motivasi dgn sekitar 500 orang, saya ucapkan selamat membantu tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 09.00 19102018?<<<

Baca juga: Singgah Sebentar di Bali, Banyak Beri Berkah ke Sesama

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X