Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional

Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional
Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 7 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 7 September 2017, ” Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional

*Kuliah Umum di STIKOM Muhammadiyah Jayapura

Pengantar : Wakil Ketua I Bidang Akademik STIKOM Muhammadiyah Jayapura Dr Nahria tadi malam secara khusus mengirimkan WA ke saya. Beliau sgt bersyukur dan senang atas suksesnya acara Kuliah Umum di kampusnya yg dilaksanakan Rabu siang, 6 September 2017 kemarin. Berikut isi WA-nya.

Ass… Wr… Wb… Selamat malam Pak Aqua.  Saya mewakili pimpinan dan segenap civitas akademika STIKOM Muhammadiyah Jayapura menyampaikan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Bapak yg telah berkenan dengan tulus menjadi narasumber pada Kuliah Umum di kampus kami yg sederhana pada hari ini, Rabu, 6 September 2017 dengan tema “Peta dan Potensi Ilmu Komunikasi dalam Membangun Negeri”.

Terima kasih karena telah meluangkan waktu, mengorbankan tenaga dan pikiran serta bekerjasama mulai dari rencana sampai terselenggaranya kegiatan tsb. Alhamdulillah acaranya lancar dan sukses, tiada aral rintangan apapun dan para peserta sangat antusias mengikutinya.

Itu membuktikan bahwa kompetensi dan pengalaman Bapak sebagai pakar komunikasi, konsultan, dan motivator nasional sudah tidak  diragukan lagi. Kepiawaian Pak Aqua menyampaikan materi di depan sekitar 200 mahasiswa menjadikan kegiatan kita hari ini makin semarak dengan banyaknya pertanyaan yg muncul pada sesi tanya-jawab.

Variatifnya metode yang digunakan menjadikan peserta betah mengikuti sharing wawasan, pengalaman, dan diskusi hingga selesai. Semoga apa yg Bapak sampaikan hari ini berbekas di hati mahasiswa kami dan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk lebih menekuni Ilmu Komunikasi yg telah menjadi pilihannya.

Akhirnya, saya menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas kekurangan kami hari ini terutama pelayanan yg mungkin tidak seprima di tempat lain. Tidak ada yg bisa kami berikan, kecuali ucapan terima kasih yg tak terhingga atas dukungan dan kebaikan Bapak.

Mudah-mudahan ALLAH SWT selalu melimpahkan rahmat kesehatan, rezeki? dan umur panjang kpd Pak sekeluarga. Membawa syafaat dunia dan akhirat. Wassalamu’alaikum Wr… Wb…

>>>Dalam perjalanan ke Bandara Sentani Jayapura utk melanjutkan sharing Komunikasi & Motivasi dgn ratusan prajurit TNI, Polri, para istrinya, & tokoh masyarakat di Merauke, saya ucapkan selamat membagikan pengetahuan, wawasan, ilmu, & pengalaman ke sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 06.30 07092017?<<<

Baca juga: Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP

One thought on “Tidak Diragukan Lagi Kompetensi sebagai Pakar Komunikasi, Konsultan, & Motivator Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X