Testimoni WAG KOMPASS Dari Muhammad Idham Azhari

Testimoni WAG KOMPASS Dari Muhammad Idham Azhari
Testimoni WAG KOMPASS Dari Muhammad Idham Azhari

Berikut Testimoni WAG KOMPASS dari saya pribadi, Muhammad Idham Azhari …

Sudah 3 bulan saya menjadi anggota WA Grup KOMPASS, tepatnya tanggal 2 April 2017 saya diundang Pak Yudi sebagai Founder WAG KOMPASS untuk masuk ke dalam WAG beliau.

Tentunya saya dengan sangat antusias bergabung ke dalam WAG KOMPASS. Pada saat itu saya berpikir WAG ini pastinya bukan sembarang WAG, dilihat dari cara mengundang dan kesantunan Pak Yudi.

Memang benar, setelah saya bergabung, WAG ini benar-benar memiliki anggota yang tidak sembarang orang, berisi orang-orang yang memiliki aura positif dan selalu membangkitkan motivasi para anggota nya.

Grup ini berisi dari berbagai kalangan profesi, dari pekerja profesional, pengusaha sukses, petinggi perusahaan, pejabat pemerintahan sampai dengan konsultan, motivator dan masih banyak lagi ragam profesi.

Bagian yang paling menarik dari WAG KOMPASS adalah rutinitas untuk mengundang narasumber dari beragam profesi dan tentu saja bukan sembarang orang yang diundang, mereka adalah para profesional dibidang nya yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi. Benar-benar salut dengan WAG ini!! angkat topi untuk Pak Yudi yang dengan great effort nya mengundang beberapa narasumber. Narasumber-narasumber tersebut seperti memberikan kuliah gratis, seminar gratis, pelatihan gratis, inspirasi gratis untuk semua anggota 😉

Apakah ada WAG lain seperti KOMPASS? … saya pikir tidak ada, malahan KOMPASS adalah satu-satunya WAG yang memberikan sesuatu yang bermanfaat seperti yang disebutkan tadi. Bahkan anggota WAG juga menjadi narasumber, jadi ada rasa saling sharing dan tentunya untuk kebaikan bersama.

Saya berharap, Pak Yudi Ananta sebagai Founder KOMPASS dan Pak Agung Dharmono sebagai President KOMPASS dapat mempertahankan WAG hebaaaat ini dengan anggota yang supeeeer sekali dan tentunya selalu mengundang narasumber yang akan memberikan pengetahuan, inspirasi dan motivasi untuk anggota maupun orang lain.

Dengan adanya Website KOMPASS.ID ini akan menambah meriahnya WAG KOMPASS. Mudah-mudah an melalui Website ini, KOMPASS akan semakin menularkan inspirasi dan motivasi ke seluruh masyarakat Indonesia, bahkan mungkin sampai ke mancanegara, karena cukup dengan sekali klik akan tersebar ke jagad raya Internet, tentunya peran dari semua anggota juga diperlukan untuk memeriahkan artikel KOMPASS.ID

Sekali lagi, salut buat Pak Yudi Ananta, Pak Agung Dharmono dan semua anggota KOMPASS. Salam hormat buat Anda semua.

Demikian Testimoni yang bisa saya sampaikan. Salam sukses dan terus berkarya untuk negara kita tercinta ini!!!

Muhammad Idham Azhari / 0855-777-222-6
http://muhammadidhamazhari.com/

8 thoughts on “Testimoni WAG KOMPASS Dari Muhammad Idham Azhari

  • 2017-07-02 at 07:05
    Permalink

    Luar Biasa Pak Idham Azhari, pemaparan materi beliau tentang blog di WAG KOMPASS (Komunitas Para Sales Sumenep). Hal itu menandakan beliau memang pantas sbg Konsultan IT dan mentor ternama di Indonesia.

    Terima kasih testimoninya Pak Idham dan sukses terus buat Pak Idham. Amin.

    Reply
    • 2017-07-05 at 14:05
      Permalink

      Terima kasih Pak Yudi. Peran Pak Yudi sebagai Founder yang membuat WAG KOMPASS selalu memberikan informasi , inspirasi dan motivasi yang bermanfaat buat kita semua 🙂

      Reply
  • 2017-07-05 at 05:30
    Permalink

    Trimakasih banyak pak Idham atas supportnya. Semoga semakin banyak kawan2 yg bisa memberi support seperti pak Idham sehingga WAG Kompass bisa memberi manfaat buat masyarakat dan khususnya member Kompass sendiri

    Reply
    • 2017-07-05 at 14:10
      Permalink

      Terima kasih Pak Agung. Saya berharap Pak Agung sebagai President KOMPASS dapat tetap memberikan kompasser lain informasi, inspirasi dan motivasi yang berharga dan mempertahankan WAG KOMPASS sebagai WAG yang unik 🙂

      Reply
  • 2017-07-05 at 13:13
    Permalink

    LUAR BIASA testimoni dari BAPAK IDHAM AZHARI
    KEIHLASAN,SEMANGAT DAN ILMU yang diberikan di WAG KOMPASS dari Pak Idham Azhari tentunya sangat bermanfaat sekali buat kami semua
    Terima kasih Banyak BAPAK IDHAM AZHARI
    Semoga ALLAH SWT selalu memberikan KESUKSESAN dan KEBAHAGIAAN buat BAPAK IDHAM AZHARI
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN

    Reply
    • 2017-07-05 at 14:11
      Permalink

      Aamiin Pak Paklah, salam sukses buat Pak Paklah 🙂

      Reply
  • 2017-07-30 at 22:39
    Permalink

    Pak Idham memang luar biasa!..
    Bukan hanya pakar di TI tapi perbuatannya tidak banyak orang melakukannya.
    Beliau melakukan dengan Ihklas untuk kepentingan orang banyak,juga sangat peduli akan perkembangan dan kemajuan untuk sesama di mana masa Teknologi Internet mengambil alih tentang perkembangan kesuksesan seseorang.

    Pak Idham mengambil andil yg sangat banyak membantu WAG KOMPASS berkembang sampai saat ini menjadi webside https://www.kompass.id tanpa sesenpun beliau terima,ini sangat luar biasa,dimana-mana orang mencari profit,edukasi penuh semangat untuk seorang anak muda di Era Sekarang ini.

    Saya terpanggil untuk bersama-sama Pak Idham berbuat sesuatu yang berguna untuk kemajuan sesama,walau saya SD saja tidak lulus,tapi saya akan tetap belajar sama Pak Idham,..

    Semoga pak Idham sukses selalu,,
    Tuhan berkati kita semua..

    Reply
    • 2017-07-31 at 00:09
      Permalink

      Terima kasih atas pujiannya Pak Yun Pin.

      Yang saya lakukan adalah apa yang dilakukan Pak Yun Pin pula. Bekerja membangun KOMPASS bersama2 tanpa pamrih demi menularkan virus inspirasi dan motivasi ke seluruh masyarakat Indonesia.

      Saya seharusnya belajar dari Pak Yun Pin, sudah membangun usaha dengan sangat gigihnya sampai menjadi sukses seperti sekarang ini. Perjuangan melelahkan dan keikhlasan Pak Yun Pin dalam membangun usaha (berikut filosofi Pak Yun Pin) yang harus saya pelajari dan resapi.

      Sukses selalu buat Pak Yun Pin, selalu diberi kesehatan dan berkah yang melimpah oleh Tuhan YME. Amiin.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X