Testimoni KOMPASS – NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari

Testimoni KOMPASS - NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari
Testimoni KOMPASS – NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari

Testimoni

Berikut ” Testimoni KOMPASS – NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari “ melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Muhammad Idham Azhari, Kompasser Jakarta, IT Consultant, Praktisi Digital Marketing, Mentor Komunitas Bisnis Online & Internet Marketing SB1M. Mengenal dan belajar Bisnis Online / Digital Marketing semenjak tahun 2005 (dimulai dari Komunitas Internet Marketing Asian Brain, Global Internet Summit 2006, dst).

Testimoni KOMPASS – NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari

Semenjak saya bergabung bersama KOMPASS (2 April 2017), sudah terasa sekali AURA POSITIF dari grup WA KOMPASS. Sikap santun Para KOMPASSER dan PENCERAHAN / MOTIVASI / INSPIRASI yang disampaikan membuat saya merasa di lingkungan keluarga sendiri (walaupun saya masih di alam GHAIB, karena belum bertemu satupun Para KOMPASSER ???).

IDE & INOVASI Pak Yudi selalu berjalan terus tanpa henti, dimulai dari menghadirkan NARASUMBER yang berkualitas dan berkompeten, SINERGI antar KOMPASSER, Event2 KOMPASS dan masih banyak lagi yang saya pikir cukup melelahkan bagi Pak Yudi. Mudah-mudahan Pak Yudi selalu dalam keadaan SEHAT dan selalu dilimpahkan REZEKI yang luas, Aamiin.

Logo dan arti logo KOMPASS, mulai hari ini mempunyai nama baru KOMPASS – NUSANTARA sangat menginsipirasi Kita semua untuk selalu ber SINERGI demi kepentingan bersama. Apalagi di tambahkan dengan kata SUPER, yang tentu saja sangat memuji Para KOMPASSER. Dan warna emas, sekali lagi memuji Para KOMPASSER (berhati EMAS dan ISTIMEWA).

Para KOMPASSER yang berhati EMAS dan ISTIMEWA akan membuat KOMPASS – NUSANTARA menjadi SOLID, BERWIBAWA dan tentunya akan VIRAL ke seantero NUSANTARA dan selanjutnya WORLDWIDE. Aamiin ???.

Efek POSITIF dan DAHSYAT setelah bergabung bersama KOMPASS

Saya mau cerita sedikit, setelah saya bergabung bersama KOMPASS – NUSANTARA. Ini pengalaman saya setelah 9 bulan bersama KOMPASS (sebentar lagi mau melahirkan ahahhaha ??).

Dimulai dari undangan Pak Yudi pada tanggal 2 April 2017 melalui WA. Entah bagaimana Pak Yudi bisa mendapatkan nomer saya. Beberapa hari kemudian saya menjadi Narasumber KOMPASS. Tentunya, saya menyampaikan PENCERAHAN sesuai dengan kompetensi saya.

2 bulan kemudian lahirlah kompass.id, berisi artikel PENCERAHAN, MOTIVASI dan INSPIRASI Para Narasumber dan Para Kompasser. Tujuan dari kompass.id adalah semata-mata sebagai kepanjangan tangan dari WAG KOMPASS, agar supaya bisa dijadikan REFERENSI untuk khalayak ramai.

Bukan berhenti sampai disitu saja. SINERGI saya dengan beberapa Grup WA lain muncul, berkat KOMPASS tentunya. KOMPASS seperti SEKOLAH untuk menempa orang-orang SUKSES dan selalu terMOTIVASI.

Kalau tidak ada halangan, bulan depan saya akan me-LAUNCH e-book, berjudul SILATURAHIMER MARKETING, terinspirasi dari TOKOH SILATURAHIM Indonesia, Bapak Aqua Dwipayana. SILATURAHIM ini yang selalu dijaga Founder Bapak Yudi Ananta, President Bapak Agung Dharmono dan tentu saja Para KOMPASSER ??????.

Saya tidak tahu EFEK POSITIF dan DAHSYAT apalagi yang akan datang tiba-tiba. Terima kasih banyak buat KOMPASS yang sudah membuat Kami menjadi Pribadi yang berhati EMAS dan ISTIMEWA.

Anda sangat beruntung berada di dalam Keluarga Besar KOMPASS – NUSANTARA ??????.

Demikian sekilas TESTIMONI yang dapat saya sampaikan. Terima kasih dan salam buat Keluarga Para KOMPASSER ??.

Jakarta, 20180101

Baca juga: Testimoni Seminar Revolusioner of Mind di STKIP PGRI Sumenep

by KOMPASS – Nusantara

3 thoughts on “Testimoni KOMPASS – NUSANTARA dari Muhammad Idham Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X