Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana

Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana
Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 8 Juli 2018, ” Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 8 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 8 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Teruslah Berbuat Baik…

Pengantar : salah seorang wartawan senior di Nganjuk, Jawa Timur Darul Farokhi yg juga pendiri harian Cenderawasih Pos (Grup Jawa Pos) Jayapura, Papua, Minggu pagi tadi, 8 Juli 2018 kirim WA ke saya. Beliau yg kini telah jadi pengusaha sukses itu menuliskan catatan di bawah ini.

Ada sekelumit refleksi ngajiku pagi ini. Mungkin ada manfaatnya kupersembahkan buat Mas Aqua yg selama ini secara konsisten tanpa pamrih selalu berbagi pada sesama termasuk ke ribuan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan.

Apabila kita berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa: ada maksud di balik perbuatan baik yg kita lakukan…
 Meski begitu tetaplah berbuat baik.
 Kebaikan yg kita lakukan hari ini mungkin besok dilupakan orang…
 Tetapi teruslah berbuat baik.

 Apabila kita menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri…
 Tetapi tetaplah berbahagia. Kebahagiaan itu hak semua orang namun harus diperjuangkan.

Bila kita memberikan yg terbaik dari apa yg kita miliki dan… mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi tetaplah berikan yg terbaik. Jangan pedulikan apa yg orang lain pikirkan atas perbuatan baik yg kita lakukan. Percayalah bahwa pandangan ALLAH SWT tertuju pada orang2 yg jujur. Dan DIA melihat ketulusan hatimu.

Selama ini saya mengamati bahwa Mas Aqua secara konsisten tanpa pamrih telah berbuat baik pada banyak orang termasuk yg tidak dikenal. Lakukan itu terus. Niatkanlah sepenuhnya ibadah, semata2 karena ALLAH SWT.

Selain berbuat baik, jangan bosan mengajak orang lain untuk melakukan hal yg sama bahkan lebih dari itu. Jika ada yg menanggapi negatif, biarkan saja. Serahkan ke ALLAH SWT untuk menuntaskannya.

Semoga kita menjadi orang yg senantiasa menyeru dan berbuat kebaikan. Aaminn…

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berusaha meningkatkan kebaikan tanpa pamrih pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 20.30 08072018?<<<

Baca juga: Refleksi Tahun ke Sembilan

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X