Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie

Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie
Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Oktober 2018, ” Gagal Paham terhadap Teman yang Bersahaja dan Rendah Hati ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 23 Oktober 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 23 Oktober 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie
Oleh : M. Irfan Islami

Assalamualaikum Pak Aqua…

Semoga pak Aqua dan Ero yg sedang melakukan lawatan di Eropa selalu sehat dan terus berkesempatan menebar spirit silaturahim yg dahsyat dan dapat memunculkan banyak ‘mukjizat’.

Saat ini saya sedang dlm perjalanan darii Surabaya menuju Yogyakarta, setelah 3 hari bertugas menjadi instruktur pelatihan dlm pembinaan karakter bagi pimpinan organisasi masyarakat bernama Muhammadiyah di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Di samping juga menjalankan tugas selaku leader para konsultan keuangan di perusahaan Takaful.

Nah… di depan kursi yg saya duduki terdapat Sriwijaya in-flight magazine, majalah yg disediakan oleh maskapai yg sedang saya tumpangi. Saat saya buka majalah tersebut di halaman dua terdapat CEO’S Note dan terpampang nama dan foto Bapak Chandra Lie sebagai Presdir dan pemilik Sriwijaya Air Group.

Saya langsung teringat bahwa beliau adalah teman akrab Pak Aqua. Itu saya ketahui dari tulisan2 inspiratif yg Bapak kirim lewat WA ke saya dan ke ribuan teman Pak Aqua yg tergabung dalam Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Sehingga saat melihat foto dan membaca namanya saya merasa sudah kenal dan serasa menaiki pesawat milik keluarga sendiri☺☺?.

Kewajiban Menolong Sesama

Saya juga terus teringat kebaikan2 yg dilakukan Pak Chandra Lie bersama jajarannya, khususnya yg diberikan melalui Pak Aqua maupun dalam bentuk lainnya. Bantuan itu antara lain memberi tiket pesawat gratis pergi dan pulang ke semua jamaah umrah The Power of Silaturahim (POS) I dan II. Insya ALLAH juga POS III dan seterusnya.

Baca juga: Tidak Pamrih Mensinergikan Tanpa Beban

Selain itu mengangkut secara gratis semua buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karya Pak Aqua ke seluruh Indonesia. Sebagian keuntungan dari penjualan buku itu yg menjadi hak Bapak disumbangkan ke yatim piatu, fakir miskin, dan telah membiayai umrah 74 orang. Insya ALLAH tahun depan jumlahnya lebih meningkat yakni sebanyak 50 orang.

Pak Aqua mohon berkenan menyampaikan salam kenal dan hormat kepada Pak Chandra Lie. Dan secara khusus setelah membaca CEO’S NOTE pada Sriwijaya On-Fliht Magazine edisi 92/Oktober 2018, saya selaku menantu dari warga Lombok memberikan apresiasi yg setinggi2nya dan mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada beliau dan Sriwijaya Air Group yg telah melakukan program Peduli Lombok dengan menggerakkan seluruh karyawannya untuk membantu. Juga memberikan bantuan secara korporasi dan melaksanakan program pengiriman gratis kepada yg hendak mengirimkan bantuan kepada warga terdampak gempa.

Pak Chandra Lie

Di majalah itu Pak Chandra Lie menulis : Sebagai makhluk sosial, sesungguhnya menjadi kewajiban kita bersama untuk menolong dan saling membantu antar sesama manusia.

Semoga kebaikan2 tersebut mendatangkan balasan kebaikan dari sang Pencipta sehingga Sriwijaya Air Group makin maju. Juga kualitas pelayanannya ke masyarakat tambah meningkat.

Saya ucapkan selamat kepada Bapak Chandra Lie yg dipercaya menjadi Dewan Pertimbangan Universitas Bangka Belitung dalam rangka mendarmabaktikan diri di dunia pendidikan untuk anak negeri. Semoga sukses melaksanakan amanah mulia tersebut. Aamiin ya robbal aalamiin…

Saya terpaksa mengakhiri tulisan ini. Karena suara merdu pramugari Sriwijaya Air mengumumkan bahwa sebentar lagi pesawat akan mendarat di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

Dari pesawat Sriwijaya Air yg sedang terbang di atas langit Yogyakarta. 22102018 pukul 17.28.

*Penulis adalah Konsultan Keuangan di Asuransi Takaful Yogyakarta.

Baca juga: Gagal Paham terhadap Teman yang Bersahaja dan Rendah Hati

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Terima Kasih kepada Presdir Sriwijaya Air Group Bapak Chandra Lie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X