Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup

Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup
Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 7 November 2017 pukul 23.30, ” Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup

Pengantar : Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara (Sumut) Gading Aji, selama ini setiap hari intens mengamati aktivitas silaturahim yg konsisten saya laksanakan. Beliau menilai hal itu sangat positif dan berusaha melaksanakan hal serupa. Terkait dengan itu tadi pagi dari Surabaya, Bapak tiga anak tersebut mengirimkan catatannya seperti di bawah ini.

Selamat Pagi Pak Aqua…Terima kasih untuk semua sharing tulisannya. Sangat bermanfaat buat saya.

Kebiasaan yg rutinitas, berlanjut jadi gaya hidup dan berharap nantinya bisa menjadi budaya bagi banyak orang yg mencontohnya.
Ini adalah wujud silaturahim dengan ikhlas dan tanpa pamrih yang awalnya adalah kebiasaan bagi Pak Aqua, di mana saat ini hal tersebut sudah menjadi gaya hidup Bapak.

Bahkan karena yang dilakukan adalah murni karena TUHAN bukan hal lain, sehingga pada saatnya semua hasil tersebut dikembalikan lagi padaNYA melalui orang2 yang dibantu.

Melalui jari jemari dan kecanggihan teknologi, gaya hidup silaturahim ini diviralkan dan semoga juga dapat menjadi gaya hidup bagi semua orang yang membacanya, termasuk saya yang tadi malam sowan ke rumah General Manager PLN Wilayah Sumut periode 2013-2015 Bapak Dyananto di rumah beliau di Surabaya.

Kurang lebih 2 jam bertemu dengan beliau, sangat banyak sekali hal2 yang diceritakan, termasuk petuah2 beliau bagi kami generasi penerus PLN.

Saya sempat diajak makan malam oleh beliau dan bahkan beliau sendiri yg menyetir mobil untuk menuju lokasi restorannya. Sedangkan saya diminta untuk duduk di sampingnya. “Kapan lagi nyupirin Aji,” begitu selorohnya sambil tertawa.

Sungguh pribadi yang sangat rendah hati dibalik ketegasan beliau saat bertugas dahulu.
Menyenangkan sekali dan membuat selalu bersemangat setelah melakukan gaya hidup silaturahim seperti yg telah rutin selama puluhan tahun Pak Aqua laksanakan. Tidak sulit, hanya perlu niat dan tulus dalam menjalaninya.

Saya sudah mencobanya dan rugi bagi orang2 yang masih ragu untuk menirunya…?

Salam hangat untuk keluarga Pak Aqua dari kami semua yang saat ini sedang di Surabaya.???

>>>Seusai makan malam dgn Danlantamal X Jayapura Laksamana Pertama TNI I. N. G. Sudihartawan dan para pejabat utamanya di Rumah Makan Laut Jayapura serta silaturahim ke Direktur Keuangan Bank Papua Rudhy Dharma di rumahnya, saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga ya. 23.30 07112017?<<<

Baca juga: Menjadi Keseharian, Mewujudkan Kebaikan pada Sesama

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X