Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi

Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi
Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Oktober 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Oktober 2017 pukul 23.45, ” Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi

*Termasuk Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman

Pengantar : sejak tadi sore hingga malam ini, ratusan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan termasuk Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman merespon tulisan berjudul Teruslah Berbuat Baik, Jangan Hiraukan Komentar Negatif yang Merupakan Sampah. Semuanya memberikan apresiasi yg tinggi & semangat ke saya utk terus membantu sesama tanpa pamrih. Berikut komentar Manajer PLN Area Demak, Jateng, Mundhakir yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Pak Aqua, setiap perjalanan tentulah ada kerikil dan debu, setiap aliran air tentulah ada riak, setiap perbuatan tentulah ada kesan. Dan hak setiap insan untuk menilai sesuai persepsinya yg menggambarkan kepribadiannya.

Kerikil, debu, dan riak menjadi hiasan indah dlm perjalanan dan membuat lebih berkesan. Tidak perlu dirisaukan apalagi menjadi penghalang.  Ibarat tanaman akan makin subur jika dikasih pupuk, tetapi akan layu ketika diberi susu.

Teruslah berjalan Pak Aqua. Yakinlah banyak yang mendukung dan terinspirasi untuk terus berbagi seperti yang selama ini secara konsisten Bapak lakukan.

Ada banyak kebahagiaan yang ditularkan. Ada banyak senyum yang mengembang. Ada banyak air mata kesyukuran. Ada banyak mimpi yang jadi kenyataan. Silaturahim memang hasilnya dahsyat. Itu seperti yang sudah ribuan kali Pak Aqua buktikan.

Saya berkesempatan menyaksikan langsung bagaimana wajah Ibu-Ibu janda yang bahagia. Bagaimana mereka tak percaya dalam sehari diterima 2 Pangdam yakni Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko di Surabaya dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Semarang. Bahkan sampai mencubit paha masing-masing untuk membuktikan ini bukan mimpi, tapi realita.

Teruslah berbagi pak Aqua, karena dengan berbagi kita akan lebih bermakna. Teruslah peduli, sebab dengan itu akan melahirkan kebaikan berantai dan maslahat. Teruslah agar semakin banyak masyarakat yg dapat manfaat.
Yakin akan kebesaran ALLAH SWT dan pembalasanNYA yang telah memberi nikmat besar pada kita semua.

Semoga Pak Aqua sekeluarga senantiasa sehat wal’afiat, diberi kemudahan, istiqomah, dan barokah. Amin ya robbal aalamin.

Catatan : saat rombongan minggu lalu di Semarang, Mundhakir bersama istrinya Rustiana dan putri bungsunya Fauziyyah Ishma Haniyya khusus datang ke mess Diponegoro 3 utk silaturahim & memberikan hadiah ke semua anggota rombongan. Beliau juga ikut hadir memenuhi undangan jamuan khusus makan malam bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan istri. Sehingga tahu persis yg terjadi dgn dgn para janda harian Jawa Pos yang menghadiri acara tersebut.

>>>Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali seusai silaturahim ke pemilik Bali Post Group ABG Satria Naradha, saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga ya. 23.45 13102017?<<<

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Teruslah Berbuat Baik, Jangan Hiraukan Komentar Negatif yang Merupakan Sampah

by KOMPASS

One thought on “Tegas ke Orang-Orang yang Negatif, Ratusan Teman Beri Apresiasi Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X