Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah

Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah
Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juli 2018, ” Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 16 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 16 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : Wakil Kepala Kantor Pos Indonesia Cirebon Joko Sudarmawan spontan merespon tulisan berjudul Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Saya sangat sepakat dengan tulisan Pak Aqua. Banyak orang tidak menyadari bahwa halangan dan hambatan yg ditemui dalam setiap langkahnya adalah akibat dari apa yg mereka lakukan sendiri. Mereka seringkali memiliki dalih dan target dalam berinteraksi dengan orang lain.

Karena hatinya tidak bersih, maka ALLAH SWT memberi banyak halangan dalam setiap langkahnya. Itu sesuai dengan perilaku dan tutur katanya.

Untuk itu, sebaiknya kita menata hati dan pikiran kita dalam setiap langkah kehidupan kita. Hal itu terutama ketika kita ingin membantu orang lain. Niatkanlah sepenuhnya ibadah. Semata2 karena ALLAH SWT. Hanya itu…

Konsisten Membantu Tanpa Pilih Kasih

Dengan begitu apapun yg terjadi setelah perbuatan baik kita lakukan, sama sekali tidak ada beban. Itu terjadi sebab tidak ada target apa2 secara duniawi terutama untuk diri sendiri.

Dengan hati dan itikad yg bersih, ALLAH SWT akan memberikan kemudahan kepada kita untuk membantu orang lain. Jika niatnya sepenuhnya ibadah insya ALLAH bantuan yg diberikan lancar sekali.

Salah seorang figur yg memiliki hati bersih dan selalu dengan niat tulus membantu siapa saja tanpa pilih kasih – sepenuhnya ibadah dan lillahi ta’ala – adalah Pak Aqua. Sejak lama beliau melakukan itu secara konsisten.

Memang tidak mudah meniru semua langkah beliau. Namun saya pribadi terus berupaya agar minimal dapat mencontoh segala kebaikan Pak Aqua, meski mungkin hanya sepersekian dari yang telah beliau lakukan.

Semoga ALLAH SWT senantiasa mempermudah jalan kita untuk berbuat kebaikan pada sesama tanpa pamrih. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bandara Soetta menjelang ke Banyuwangi untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan ratusan orang di PLN Area Banyuwangi, saya ucapkan selamat berusaha secara optimal agar hatinya bersih. Salam hormat buat keluarga ya. 05.30 16072018?<<<

Baca juga: WA Masalah, Mohon Maaf jika Tidak Merespon

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Tata Hati dan Pikiran, Niatkan Sepenuhnya Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X