Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya

Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya
Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juni 2018 pukul 19.42 ” Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya

Sukses Bisnis Berkat “Berhenti Kerja Semakin Kaya”
Oleh : Sri Hardyanti

Saya sangat termotivasi dengan buku best seller Berhenti Kerja Semakin Kaya karya Pak Aqua Dwipayana. Hal tersebut membuat saya makin mantap mengundurkan diri jadi pegawai dan mengembangkan bisnis sendiri.

Saya sangat berterima kasih kepada Pak Aqua yg telah mengenalkan saya pada kata2 di atas melalui buku best seller yg terbit pada 2013 itu.

Akhirnya saya beranikan cerita perjalanan usaha saya setelah lama tidak komunikasi dengan Pak Aqua. Semoga cerita saya ini bermanfaat untuk aggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Amin ya robbal aalamin.

Berawal dari keputusan saya berhenti berkarier sebagai bankir pada 2012. Saya termotivasi untuk jadi Ibu dan istri yg baik tapi tetap produktif, sehingga saya berusaha mencari wawasan baru dan mengembangkan diri.

Terakhir saya sebagai Area Sales Manager Wilayah Lampung di sebuah bank swasta. Juga sempat berkarier di sebuah bank syariah.

Alhamdulillah ALLAH SWT mengabulka doa saya, setelah berhenti kerja pada 2012. Tidak lama sesudah itu ALLAH SWT mengijinkan saya bermitra dengan sebuah perusahaan Tour & Travel di Jakarta.

Sosok Luar Biasa, Memulai Usaha dari Kamar

Saya memulai usaha jualan tiket pesawat dari kamar si bungsu sambil merawat anak2 yg masih SD dan SMP. Jadi melaksanakan dua aktivitas sekaligus.

Di tengah proses pengembangan diri untuk menjadi Ibu produktif ini alhamdulillah saya berkenalan dengan Pak Aqua lewat sebuah grup BBM.

Menurut saya, Pak Aqua sosok yg luar biasa. Saya sangat terkesan dengan tulisan, motivasi, ide, dan prinsip hidupnya yaitu seoptimal mungkin membantu banyak orang dengan tulus ikhlas. Apapun hasilnya dan balasan yg diterima harus diyakini bahwa itu adalah yg terbaik dari ALLAH SWT.

Saya kemudian mengundang Pak Aqua untuk menjadi pembicara utama dalam seminar wirausaha bertema unik “Berhenti Kerja Semakin Kaya” di Bandar Lampung pada 2013. Waktu itu banyak yg hadir.

Kegiatan itu sengaja saya lakukan, selain untuk menyemangati diri sendiri, juga memotivasi dan meyakinkan diri sendiri bahwa keputusan berhenti kerja sudah tepat.

Misi saya adalah berbagi wawasan dan pengalaman dengan teman2 yg lain khususnya para wanita. Jadi mengajak orang lain untuk sama2 maju.

Dampak Seminar Luar Biasa dan Dahsyat

Saya sadar dengan kapasitas saya yg terbatas ternyata saya sulit untuk bisa seiring berkarier, menjadi istri, Ibu, dan hamba yg sesuai ketentuan akidah jg sebagai pribadi yg selalu harus memperhatikan kesehatan pribadi. Ini dilema yg juga terjadi pada banyak wanita lainnya.

Dampak uraian Pak Aqua saat seminar luar biasa dan dahsyat buat saya. menjadikan keyakinan yg kuat dan semangat bahwa berhenti kerja adalah awal dari bangkitnya potensi diri, berkah, karunia menuju jalan yg lebih baik dengan modal utama SILATURAHIM dan NIAT LURUS utk selalu memberi manfaat yg optimal buat orang lain.

Keyakinan dan semangat menjadikan usaha ticketing kecil2an yg semula dari kamar bergeser ke garasi yg diubah jadi konter penjualab tiket dan loket pembayaran.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tahun ketiga sudah pindah ke ruko milik sendiri.

Dari semula yg hanya melayani ticketing kini sudah ekpansi paket tur baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Terkadang saya merangkap jadi tour leader, dan menjadi perwakilan umroh.

Alhamdulilah dalam upaya pengembangan usaha dan juga mewujudkan niat memberi manfaat buat orang banyak, saat ini usaha CV ABEQU Tour & Travel menjalin kemitraan dengan grup perusahaan pengembang aplikasi yaitu PT SAP by ATACORP.

Bisnis Berkembang Pesat dan Ekspansi

Kini bisnis saya berkembang pesat dan melakukan ekspansi yaitu sbb :
– Konsep bisnis tour & travel berbasis aplikasi.
– Siap membagikan gratis aplikasi multi fungsi dengan nama SAP CBO yg tidak hanya menjadikan penggunanya konsumen tapi juga sebagai wirausaha.
– Membuka pola Kemitraan dan memberikan pelatihan gratis untuk menjadi pebisnis aplikasi tour & travel.
– Perwakilan umroh PT Daarul Manasek Internasional Lampung.

Terima kasih sekali lagi pada Pak Aqua. Semua keberhasilan ini berkat motivasi Bapak dan atas ijin ALLAH SWT. Selain itu kekuatan silaturahim dan keyakinan “Berhenti Kerja semakin Kaya”.

Kaya dalam hal ini pastinya relatif ya Pak Aqua. Saya merasakan “kaya” luar biasa…
Kaya teman, kaya hati, kaya waktu, rasa syukur yg sangat dalam, dan berkah ALLAH SWT.

Alhamdulillah dengan usaha mandiri saya bisa mendampingi anak2 yg
sedang studi. Putra pertama saya Andhika kuliah semester 4 di ITS Surabaya jurusan Sistem Perkapalan double degree dengan Jerman. Sedangkan anak kedua putri kuliah di UI Jakarta jurusan Vokasi Akuntansi.

Semua itu berkah luar biasa dari ALLAH SWT. Saya sangat mensyukurinya.

Akhirnya saya selalu mendoakan Pak Aqua sekeluarga agar selalu sehat, dilimpahi rahmat, dan berkah dari ALLAH SWT. Amin ya robbal aalamin.

Penulis adalah Dirut dan pemilik CV ABEQU Tour & Travel Bandar Lampung.

Baca juga: Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juni 2018 ” Sukses Bisnis Berkat Berhenti Kerja Semakin Kaya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X