Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT
Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 2 Desember 2017, ” Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

*Wakapolda Brigjen Pol Victor Manoppo yang Mengenalkan ke Mereka

Para Kapolres, rekan saya Aqua Dwipayana (Pakar Komunikasi ) akan memberikan motivasi di bbrp Kodim mulai hari Minggu – Jumat, 3 – 8 Desember 2017 di NTT. Pelaksananya Korem Kupang.

Beliau ingin berkomunikasi dengan para Kapolres di mana kegiatan akan dilaksanakan (rundown kegiatan terlampir).

Silahkan sharing bidang Komunikasi dengan beliau. Semoga banyak manfaat yg diperoleh. Dum.

Demikian isi WA teman akrab saya yg kini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Victor Manoppo tadi pagi ke para Kapolres di wilayah kerjanya. Tadi malam saya info ke beliau tentang rencana kegiatan sharing Komunikasi dan Motivasi saya di NTT. Saya memyampaikan keinginan silaturahim ke para Kapolres yg daerahnya saya datangi. Victor langsung meresponnya.

Selain mengirimkan WA di atas, Viktor juga kirim nama2 dan no hp para Kapolres yg daerahnya bakal saya datangi. Mereka adalah Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda,     Kapolres Belu AKBP Yandri, Kapolres Flores Timur AKBP Arri Vavir, Kapolres Sikka AKBP Made Kusuma, Kapolres Ende AKBP Adryan, Kapolres Ngada AKBP Firman,  Kapolres Manggarai AKBP Marcelis, dan Kapolres Manggarai Barat AKBP Supiyanto yg pada Kamis,  7 Desember 2017 melaksanakan Sertijab di Polda NTT di Kupang.

Victor yg merupakan teman lama saya – kami ketemu pertama kali saat laki2 asal Sulawesi Utara ini tugas di Polda Jabar pada 2009 – tahu persis hobi saya silaturahim dengan banyak orang termasuk anggota Polri. Sehingga beliau dengan senang hati mengenalkan saya ke jajarannya.

Berterima kasih ke Victor

Saat ketemu Victor di Bandung, Jabar, waktu itu saya menjadi Konsultan Komunikasi Kapoldanya Irjen Pol Timur Pradopo. Pada 22 Oktober 2010 Timur dilantik jadi Kapolri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mantan Kapolres Bandung Timur, Jawa Barat ini paham sekali bahwa tujuan saya ketemu jajarannya hanya untuk silaturahim. Hanya itu… Saya ingin belajar banyak pada mereka karena saya yakin selama mereka tugas di NTT pasti pengalamannya banyak sekali dan sangat menarik.

Selama saya  6 hari di NTT, 3 – 8 Desember 2017 sepenuhnya jadi tamu Danrem Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa. Beliau menugaskan Kasipersnya Kolonel Inf Apriadi Dirbas untuk mengatur jadwal sharing Komunikasi dan Motivasi saya di Korem dan Kodim2 yg didatangi.

Saya berterima kasih ke Victor karena beliau dengan sukacita mengenalkan saya ke para Kapolresnya. Alhamdulillah sebagian besar Kapolres tsb sudah merespon WA saya. Mereka menyatakan siap silaturahim dgn saya serta hadir saat sharing Komunikasi dan Motivasi.

“Siap Pak Aqua. Wakapolda Pak Victor tadi pagi sudah menginfokan rencana kedatangan Bpk. Sampai ketemu di NTT,” ungkap para Kapolres tsb senada. Alhamdulillah.

>>>Dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang saya ucapkan selamat memperbanyak teman dan merawatnya dengan mengutamakan ketulusan dan keikhlasan.  Salam hormat buat keluarga ya. 16.00 20122017?<<<

Baca juga: Sejak Usia Belia sudah Peduli pada Sesama

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Silaturahim dengan Para Kapolres saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X