Silaturahim dan Berbagi Kata Kunci Membahagiakan Sesama

Silaturahim dan Berbagi Kata Kunci Membahagiakan Sesama

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 Juni 2018, ” Silaturahim dan Berbagi Kata Kunci Membahagiakan Sesama ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Silaturahim dan Berbagi Kata Kunci Membahagiakan Sesama

Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara SILATURAHIM Indonesia 29 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS
Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara SILATURAHIM Indonesia 29 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS

Pengantar : Manajer PLN Area Surakarta Mundhakir yg setiap hari memonitor aktivitas silaturahim yg saya lakukan tergelitik memberikan komentar. Berikut di bawah ini adalah catatannya atas kegiatan yg konsisten saya laksanakan selama puluhan tahun.

Assalamu’alaikum Wr… Wb… Alhamdulillah…  Barokallah… Ketika kedatangannya dinantikan, saat kehadirannya membawa manfaat, ketika keberadaannya disyukuri, dan masyarakat merasa ada nilai lebih setiap bersamanya. Sungguh merupakan sebuah anugrah besar dan barokah yg didapat baginya, karena menjadi rahmat untuk orang2 di sekitarnya… Wamaa arsalnaaka illa rahmatan…

Saya bisa ikut merasakan bahagia sekali dalam kondisi seperti itu. Dengan apa yg dilakukannya bisa memberi manfaat pada saudara/teman2/anggota/komunitas/kelompok masyarakat dan perkumpulan lainnya.

Nilai2 yg sesungguhnya bersifat universal dan ada di sekitar kita bahkan sudah menjadi warisan leluhur kita. Dikemas dan disampaikan kembali  berupa perbuatan nyata, dibarengi niat ikhlas untuk berbagi pada sesama, diiringi sinergi dari berbagai komponen bangsa untuk tujuan mulia ini. Dan akan terus memotivasi yg lainnya agar ikut serta membantu saudara2nya. Kebaikan yg akan melahirkan kebaikan baru, terus menjamur bak cendawan di musim hujan.

SILATURAHIM dan BERBAGI menjadi kata kunci yg dibawa Pak Aqua. Teruslah melangkah Pak Aqua, nikmati indahnya karunia ALLAH SWT dalam kehidupan ini. Berbagi pada sesama untuk memberi arti, menyebar manfaat agar lebih memberi makna.
Hidup lebih bernilai manakala masyarakat lain merasakan ada nilai tambah dari kehadiran kita.

Semua Dilakukan Lillahi Ta’ala

Selama ini, tanpa mengenal lelah dan tetap penuh semangat, Pak Aqua secara konsisten sudah menunjukkan contoh nyata dan keteladanan tentang itu. Silaturahim dan berbagi telah menjadi keseharian Bapak. Melekat erat dalam hati, tutur kata, dan pikiran Bapak.

Hebatnya, semua dilakukan lillahi ta’ala. Sepenuhnya karena ALLAH SWT. Hanya mengharapkan ridho dan balasan dari Sang Pencipta. Hanya itu…

Dampaknya luar biasa dan dahsyat. Bapak melakukan semua aktivitas mulia itu tanpa beban. Selalu dengan penuh keyakinan yg kuat pada diri Pak Aqua bahwa ALLAH SWT meridhoi dan mendukung penuh.

Hasilnya telah dirasakan banyak sesama termasuk orang2 yg sebelumnya sama sekali tidak Pak Aqua kenal. Mereka terkaget2 saat mendapatkan sesuatu rejeki – mulai dari skala kecil, menengah, dan besar – yg semuanya berasal dari ALLAH SWT lewat Bapak.

Tularkan Hal Positif ke Banyak Orang

Mereka gembira dan bahagia. Itu terpancar dari ekspresi wajahnya. Namun Bapak jauh lebih bahagia dibandingkan mereka. Utamanya sangat bersyukur karena telah mampu secara konsisten memberi tanpa pamrih dan membahagiakan saudara2 kita yg hidupnya kurang beruntung.

Pak Aqua teruskanlah semua yg positif itu. Tularkan ke banyak orang agar melakukan hal yg sama sehingga dari waktu ke waktu semakin banyak orang yg memiliki kepedulian pada sesama seperti yg telah Bapak lakukan selama puluhan tahun.

Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, kekuatan, kemudahan, keberkahan, keistiqomahan, dan kebahagian bersama keluarga dan masyarakat sekitar… Amin ya robbal aalamin.
Salam hormat untuk keluarga.
Wassalamu’alaikum Wr… Wb… ???

>>>Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Banten, saat mengantarkan si sulung Alira yg akan kembali ke Seoul, Korea Selatan, saya ucapkan selamat menularkan berbagai hal positif pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 03.30 28062018?<<<

Baca juga: Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Silaturahim dan Berbagi Kata Kunci Membahagiakan Sesama ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X