Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi

Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi
Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 20 Januari 2018, ” Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi

“Kami juga berencana mengundang Pak Aqua ke Banjarmasin untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya di BNI Wilayah Banjarmasin. Pelaksanaannya pada Senin, 19 Februari 2019 di di Banjarmasin,” Ungkap Pemimpin BNI Wilayah Banjarmasin Muhammad Arafat.

Laki2 yg sangat humanis ini menambahkan,  “Jumlahnya pesertanya sekitar 50 orang. Mereka adalah para pemimpin cabang dan pimpinan di unit kerja BNI lainnya. Saat ini saya sedang konfirmasi dengan kantor pusat untuk pelaksanaan acara itu.???”

Sebelumnya 2 hari lalu tepatnya Kamis pagi, 18 Januari 2018 di sela2 jadwalnya yg sangat padat – saat sedang memimpin rapat – Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri lewat telp mengatakan Insya ALLAH Februari 2018 ini mengundang saya untuk kegiatan yg sama. Kalau sudah ada jadwalnya beliau akan menginfokan ke saya.

Di awal bertugas di Banjarmasin sebelum promosi ke Surabaya – beberapa bulan setelah ketemu di rumah dinasnya – Jufri mengundang saya untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan sekitar 300 orang jajarannya. Waktu itu pesertanya antusias sekali.

Ada Rasa Memiliki Perusahaan yang Tinggi

Menurut Arafat tujuannya mengundang saya untuk memotivasi jajarannya agar tetap semangat menghadapi semua tantangan pada 2018. Beliau optimis mereka mampu melakukan itu.

Juga memberi semangat agar pada diri masing2 karyawan ada rasa memiliki perusahaan yg tinggi. Dengan begitu mereka akan bekerja secara optimal, tidak hitung2an. Jika itu bisa dilakukan maka semua target pada 2018 ini diyakini bakal tercapai.

“Setelah resmi bertugas di BNI Wilayah Banjarmasin saya mengamati bahwa para karyawan umumnya semangat. Tugas saya secara terus-menerus memotivasi mereka agar konsisten menjaga hal positif itu,” tegas Arafat.

Di awal bertugas di Banjarmasin – sebelumnya menjabat sebagai Vice President – Head of Business Banking BNI  Wilayah Papua – Arafat pada Senin pagi, 15 Januari 2018 lalu memberi arahan ke para pegawainya. Beliau menyampaikan semua program kerjanya.

Wilayah kerja Arafat seluruh Kalimantan. Beliau membawahi 21 cabang, 5 sentra kredit, dan 145 outlet. Semoga laki2 yg sangat rendah hati tsb sukses melakssnakan semua amanah yg dipercayakan kepadanya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dalam perjalanan dari Bogor ke Bandara Soetta saya ucapkan selamat memotivasi setiap orang untuk terus bergerak. Salam hormat buat keluarga ya. 13.15 20012018?<<<

Baca juga: Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Setelah BNI Wilayah Surabaya, Menyusul BNI Banjarmasin Undang Sharing Komunikasi dan Motivasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X