Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP

Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP
Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 22 September 2018, ” Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 22 September 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 22 September 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP

Saat Reuni IX dan Ulang tahun III Konco Lawas Jawa Pos (Cowas JP) di Yogyakarta pada Sabtu – Minggu, 11-12 Agustus 2018 lalu pemilik NRA Group Irmawati Mochtar memberikan hadiah utama berupa umrah untuk 1 orang. Diyah Kusumawati yg almarhum suaminya Kholili Indro pernah jadi wartawan harian Jawa Pos, beruntung karena mendapatkan hadiahnya

Tidak hanya memberi hadiah itu, tapi Irma sengaja mengutus salah seorang staf terbaiknya Terry Ridwan Mufti yg khusus datang dari Surabaya untuk menghadiri acara reuni. Beliau langsung menyerahkan hadiahnya ke Diyah. Terry mewakili Irma dan Kepala NRA Group cabang Surabaya Tsamrotul Lutfiyah yg berhalangan hadir.

“Bu Irma titip salam ke Pak Aqua dan seluruh peserta reuni Cowas JP. Beliau saat ini masih di Tanah Suci untuk memimpin langsung persiapan penyambutan dan pelayanan jamaah haji yg berangkat menggunakan NRA Group,” ungkap Terry waktu itu.

Untuk mendapatkan hadiah umrah tersebut tidak butuh birokrasi yg panjang dan bertele2. Saya cukup menghubungi Irma lewat WA dengan menginfokan bahwa saya menjadi tuan rumah reuni Cowas JP.

“Aww, Bu IRMA apa kabar? Semoga Ibu sekeluarga sehat2 n selalu mendapatkan yg terbaik dari ALLAH SWT. Amin ya robbal aalamin. Insya ALLAH Sabtu n Minggu, 11-12 Agustus 2018 mendatang di Yogyakarta saya jadi tuan rumah reuni pensiunan harian Jawa Pos. Pesertanya sekitar 150-175 orang. Semua biaya seluruh peserta di Yogya jadi tanggungan saya pribadi. Terkait dgn itu apakah Ibu IRMA berkenan berpartisipasi dgn memberikan hadiah umrah utk 1 orang? Saya yakin hal itu sgt bermanfaat utk peserta yg beruntung mendapatkannya. Mohon dibantu ya Bu IRMA. Salam hormat buat keluarga. Makasih banyak Bu IRMA.??????” pesan saya lewat WA pada Selasa, 7 Agustus 2018 lalu ke Irma.

Tanpa harus menunggu lama, Irma langsung menyetujui permohonan saya. Ibu satu putra itu bahkan mengapresiasi saya yg memiliki kepedulian yg tinggi pada teman2 yg pernah sama2 kerja di harian Jawa Pos.

Optimalkan Bagasi Pesawat, Beri Peluang ke Cowas JP

Selain dari Irma, saya sekeluarga memberikan 1 hadiah umrah juga. Orang yg beruntung mendapatkannya adalah Herman Rivai yg kemudian memberikan rejeki ke Tanah Suci itu ke istrinya.

Diyah yg mendapat hadiah umrah dari NRA memutuskan berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan Power of Silaturahim (POS) III pada 2019 mendatang. “Makasih Pak Aqua karena sudah mengijinkan saya untuk ikut rombongan POS III,” ujar Diyah yg masih menahan haru atas rejeki yg sama sekali tidak disangka2nya itu.

Jumat siang, 21 September 2018 kemarin saat silaturahim ke Irma di kantornya di Jl Mampang Prapatan Raya Jakarta Selatan, saya melaporkan kegiatan reuni Cowas JP yg sukses dilaksanakan di Yogyakarta. Alhamdulillah semua pesertanya puas dan membawa banyak kenangan manis ke rumahnya masing2.

Baca juga: Dirut BNI Achmad Baiquni Sponsori Buku Cowas JP

Setelah menginfokan semuanya termasuk lanjutan acaranya di Bali dan Surabaya yg juga sukses, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua bantuan Irma yg sangat berarti buat mensukseskan acara reuni itu. Diiringi dengan harapan agar NRA Group tetap mau membantu Cowas JP.

“Silakan Pak Aqua. Saya siap membantu. Di antaranya mulai umrah awal Oktober 2018 ini saya ingin mengoptimalkan pemakaian pesawat Garuda Indonesia yg telah lama dan rutin kami sewa. Biasanya setiap berangkat masih ada tempat yg kosong di bagasinya. Saya ingin mengisinya dengan membawa barang2 dari Indonesia yg dibutuhkan para jamaah di Arab Saudi,” jelas Irma.

Jika ada anggota Cowas JP yg dapat memanfaat peluang tersebut, Irma siap memfasilitasinya. Juga sedang mencarikan peluang2 lainnya untuk memberikan aktivitas produktif buat mereka.

“Meski sudah pensiun biasanya mereka masih produktif. Jadi sangat memungkinkan kalau diajak melakukan berbagai aktivitas positif yg dapat memberi penghasilan tambahan untuk mereka,” lanjut Irma.

Irma Tambah Sukses Makin Rendah Hati

Irma yg sangat rendah hati ini terpanggil untuk membantu teman2 di Cowas JP setelah saya menginfokan kondisinya dan potensi yg ada. Apalagi beliau melihat beberapa bulan terakhir ini, di sela2 jadwal yg cukup padat, saya menyempatkan waktu, tenaga, pikiran, plus mengeluarkan uang ratusan juta rupiah – semuanya dengan tulus ikhlas langsung maupun tidak langsung – untuk Cowas JP.

Irma yg juga tergabung dalam Komunitas Komunikasi Jari Tangan selalu membaca tulisan2 yg saya share termasuk tentang Cowas JP. Hal itu sedikit banyak membuat beliau paham tentang Cowas JP.

“Selama ini yg telah Pak Aqua lakukan membantu tulus ikhlas teman2 di Cowas JP bagus sekali. Pasti sangat bermanfaat buat mereka. Jadi teruskan saja Pak Aqua. Saya dukung,” pungkas Irma.

Saya sangat mengapresiasi Irma yg sukses membangun bisnisnya. NRA Group yg kini berkembang pesat telah berusia 18 tahun. Sebagai pemiliknya Irma bertekad lebih memajukan usahanya lagi sehingga semakin banyak memberi pekerjaan ke orang2 yg membutuhkannya. Selain itu lebih optimal melayani semua tamu ALLAH SWT ke Tanah Suci.

Hebatnya Irma meski tambah sukses dalam bisnisnya, namun makin rendah hati. Setiap mendapat apresiasi atas keberhasilannya  itu, perempuan asal Makassar, Sulsel ini dengan tegas mengatakan bahwa semua pencapaian itu karena ALLAH SWT.

Semoga Irma sekeluarga selalu sehat dan NRA Group makin maju pesat sehingga makin banyak orang yg dibantu. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Dari Palembang saya ucapkan selamat mengoptimalkan semua peluang yg ada. Salam hormat buat keluarga ya. 23.30 22092018?<<<

Baca juga: Disponsori BNI, Peluncuran Buku Cowas JP Rencananya di Graha Pangeran Surabaya

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Setelah Beri Hadiah Umrah, NRA Group Bakal Lanjut Bantu Cowas JP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X