Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan

Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan
Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 November 2018, ” Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 9 November 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 9 November 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Sepenuhnya karena TUHAN, Buku DSBB Banyak Terjual Sebelum Diluncurkan

Alhamdulillah buku Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran (DSBB) karya Konco Lawas Jawa Pos (Cowas JP) banyak terjual, meski peluncurannya baru dilaksanakan pada Sabtu siang besok, 10 November 2018 di Gedung Graha Pangeran BNI Surabaya. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Hal tersebut bisa terjadi sepenuhnya karena seijin dan kehendak TUHAN.

Itulah kalimat yg selalu saya sampaikan ke teman2 setiap mereka mengomentari tentang penjualan buku DSBB yg laris manis. Hal tersebut sekaligus sebagai penegasan pada mereka bahwa penjualan buku itu dahsyat dan luar biasa bukan karena saya.

Tim buku yg terdiri dari Slamet Oerip Prihadi (Suhu), Fuad Ariyanto yg akrab dipanggil Cak Fu, Yarno, dan saya memutuskan mencetak sebanyak 5.000 eks. Kami optimis buku itu banyak peminatnya dan insya ALLAH best seller.

Alhamdulillah keyakinan kami itu terbukti. Saat diskusi tentang jumlah buku yg akan dicetak, semua yg menyampaikan pendapat dihargai. Seluruh anggota tim setara, tidak ada yg mendominasi.

Yakin karena Lima Hal

Keyakinan kami itu muncul sedikitnya karena lima hal. Pertama, judulnya menarik. Mereka yg hatinya bersih dan pikirannya selalu positif pasti senang membaca judul buku itu. Bahkan penasaran ingin tahu isinya. Apalagi penekanannya pada dahsyatnya hasil dari konsistensi melaksanakan silaturahim.

Kedua, cover depannya ok. Dengan melihatnya langsung bisa membayangkan isinya. Sedangkan endorsement yg ditampilkan dari para tokoh kredibel yg selama ini selalu memenuhi komitmennya dan konsisten menjalani hidupnya.

Ketiga, bukunya ngga terlalu tebal. Dengan begitu untuk membacanya tidak membutuhkan waktu yg lama. Hitungannya jam.

Baca juga: Lion Air JT 610 Jatuh, Duka Kita Semua

Keempat, isinya berkualitas dan bahasanya mudah dipahami. Para penulisnya umumnya wartawan senior. Kalaupun ada yg latar belakangnya bukan penulis jumlahnya tidak banyak. Sentuhan Suhu dan Cak Fu sebagai editor membuat buku itu enak dibaca. Keduanya selama puluhan tahun jadi wartawan utamanya di harian Jawa Pos.

Kelima, harganya relatif murah. Hanya Rp 40 ribu/eks. Dengan begitu tidak heran kalau banyak yg beli hingga ratusan eks. Pembeli terbanyak adalah teman akrab saya yg sekarang menjabat sebagai Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol Ahmad Dofiri. Lulusan terbaik (adhi makayasa) angkatan 89 itu beli sebanyak 500 eks.

Prestasi dan Rekor Selama Terbitkan Buku

Berdasarkan hal di atas – utamanya karena kehendak TUHAN – sampai sekarang sudah terjual lebih dari 3.000 eks. Sedangkan cetaknya 5.000 eks. Tim buku optimis dalam waktu yg tidak terlalu lama lagi semua bukunya bakal ludes, sehingga perlu cetak ulang yg kedua.

Bagi Cowas JP ini adalah prestasi dan rekor. Sebelumnya sudah pernah menerbitkan buku tapi penjualannya tidak sedahsyat buku DSBB.

Banyak pelajaran dan pengalaman berharga yg diperoleh dari penerbitan buku yg sukses pemasarannya ini. Bersih hati, komunikasi yg baik pada semua orang, dan bersih pikiran adalah kunci utamanya. Dengan konsisten melaksanakan itu maka TUHAN selalu memberikan pertolongan termasuk sejak proses pengumpulan naskah, editing, cetak, peluncuran, hingga pemasarannya.

Kesimpulannya jika yakin semua hal positif termasuk laris manis menjual buku sepenuhnya karena TUHAN maka Sang Pencipta dengan caranya akan membantu mewujudkannya. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Saat transit di Bandara Moses Kilangin Timika dalam perjalanan dari Jayapura, Papua, ke Surabaya, Jatim, saya ucapkan selamat meyakini bahwa TUHAN yg mewujudkan semua yg ada di bumi ini. Salam hormat buat keluarga ya. 12.30 09112018?<<<

Baca juga: Puluhan Pejabat BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Antusias Sharing Komunikasi dan Motivasi

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X