Semua Niatkan untuk TUHAN, Rasakan Nikmatnya Silaturahim

Semua Niatkan untuk TUHAN, Rasakan Nikmatnya Silaturahim
Semua Niatkan untuk TUHAN, Rasakan Nikmatnya Silaturahim

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 September 2017 pukul 17.30, ” Semua Niatkan untuk TUHAN, Rasakan Nikmatnya Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Semua Niatkan untuk TUHAN, Rasakan Nikmatnya Silaturahim

Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara langsung merespon dua tulisan terakhir terkait dgn konsistensi melaksanakan silaturahim. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Selamat sore Pak Aqua. Terima kasih atas semua sharingnya termasuk tentang konsistensi melaksanakan silaturahim. Ternyata memang tidak mudah untuk konsisten dalam hal apapun. Apalagi kekonsistenan yang Pak Aqua lakukan baik langsung maupun tidak langsung saat itu juga nampak hasilnya.

Buah manis dari hasil silaturahim bisa jadi baru bisa dipetik dalam kurun waktu tahunan, bahkan mungkin ada juga yang sampai lama buahnya tidak muncul2. Namun ada juga yang buahnya sangat lebat dan manis sekali sehingga siap dipetik kapanpun.

Terlepas dari itu semua *pupuk*nya juga tidak murah, ada waktu, kenyamanan bahkan rupiah sampai dollar yang tidak sedikit jumlahnya yang harus disisihkan untuk memastikan terpeliharanya jalinan silaturahim tersebut.

Resepnya Pak Aqua bisa menikmati silaturahim ternyata sederhana dan tepat guna, yaitu semua yang dilakukan diniatkan untuk TUHAN. Seluruh milik manusia harus diyakini bahwa itu adalah titipan TUHAN.
Dan kalau dititipi harus ingat bahwa ada yang lebih berhak dan tidak boleh mengklaim bahwa itu hanya miliknya saja. Karena Sang Penitip berpesan untuk saling berbagi terutama pada sesama umatNYA.

Semua yang Bapak sampaikan benar sekali. Investasilah kebaikan maka pasti menghasilkan buah yang manis..??

Semakin banyak investasi maka makin banyak pula buah manisnya yang diperoleh. Buah yang manis dan diberikan kepada orang lain niscaya akan menghasilkan pohon yang juga tak kalah baiknya, dan apabila ditanam serta diberikan pupuk ketulusan akan tambah banyak tumbuhan dengan buah manis.

Kebaikan apabila terus diviralkan mudah2an akan membuat semakin indah bumi kita. Sesama umat manusia bakal hidup tentram, saling menghargai, dan menyapa.

Terima kasih Pak Aqua untuk terus menunjukkan kebaikan kepada kami semua. Semoga buahnya dapat kami tanam lagi sehingga kebaikan tidak akan pernah berhenti menyebar di muka bumi ini. Amin…?

Salam hangat untuk Pak Aqua dan keluarga dari kami di Medan.???

>>>Dalam perjalanan dari Jakarta ke Bandung  saya ucapkan selamat menyebar kebaikan pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 17.30 16092017?<<<

Baca juga: Jangan Menyesal di Kemudian Hari, Kembali pada The Power of Silaturahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X