Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat

Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat
Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 November 2017 pukul 18.00, ” Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat

Pengantar : mantan Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung Dr Edwin Rizal yg juga  promotor S3 saya Sabtu sore, 18 November 2017 kemarin intens komunikasi lewat WA dengan saya. Bersama rombongan dari Fikom Unpad beliau sedang di Bali untuk acara Seminar pemaparan hasil riset  kerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Benkraf). Bpk 2 putra ini mengapresiasi pemuatan foto saya dan  berita di halaman 1 harian Radar Tasikmalaya (Grup Jawa Pos) edisi Sabtu kemarin yg berjudul Prajurit Harus Bersyukur Ditugaskan di Tempat Terhomat. Berikut komentar Edwin yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Sudah berapa surat kabar nih yg memuat aktivitas Pak Aqua? Luar biasa dan hebat.
Memang istimewa Pak Aqua ini. Saya sangat bangga Bpk mengenal saya.? Alhamdulillah.

Tidak mungkin kalo seseorang nggak istimewa baik aktivitasnya maupun pribadinya, akan dimuat media2 besar. Seingat saya harian Kompas saja pada 16 Februari 2013 lalu sudah pernah memuat profil Pak Aqua setengah halaman di rubrik Sosok surat kabar terbesar di Indonesia tsb.?

Beberapa minggu terakhir ini ada dua media cetak yg memprofilkan Pak Aqua satu halaman. Media2 tsb adalah Harian Jogja (Grup Bisnis Indonesia) dan Jateng Pos (Grup Jawa Pos). Semua isinya positif sekali.

Pak Aqua, kehebatan seseorang bukan dari pengumumannya sendiri, tapi rekognisi dan penghargaan yg diberikan masyarakat dan media. Realitas sudah menjawab itu untuk Pak Aqua.?

Luar biasa Pak Aqua ini. Tidak mudah seseorang yg tidak ada di dalam organisasi pemerintahan bisa sesering itu dimuat oleh media. Saya salut pada Pak Aqua ?

Orang Lain Memandangnya Luar Biasa

Saya mengamati dan menilai selama ini Pak Aqua sangat rendah hati. Itulah istimewanya Bpk. Meski sering dimuat di media dan telah membantu orang banyak dalam berbagai bentuk, namun selalu merasa belum banyak berbuat untuk sesama. Hanya orang hebat yg merasa biasa2 saja, padahal orang lain termasuk saya memandangnya luar biasa. ?

Semoga Bpk tetap konsisten berbuat baik seperti yg selama ini Bpk lakukan. Saya akan selalu mengingat Pak Aqua. Kebaikan dan perhatian Bpk ke saya dan teman2 Bpk lainnya sudah sering saya rasakan.

Makasih Pak Aqua yg selalu memperhatikan saya juga. Saya punya banyak teman, tapi yg perhatiannnya besar dan konsisten seperti Pak Aqua sangat sedikit.?

Semoga kita bisa ketemu dalam waktu yg tidak lama lagi. Amin ya robbal aalamin. Doa saya selalu buat Pak Aqua dan keluarga.?

Catatan : selama di Bali Edwin dan rombongan nginap di hotel Hilton Garden Inn dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Badung, Bali. Begitu saya info bahwa hotel itu milik Duta Anggada Realty yg Dirutnya teman akrab saya, Ventje Suardana, Edwin langsung komentar, “Wah…, hebat kan Pak Aqua, ini bukti lagi…? Tadi pagi lewat staf hotel itu, Ventje yg sangat rendah hati mengirimkan buah2n ke kamar Edwin. Alhamdulillah.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berusaha secara optimal membalas jasa2 orang yg pernah berbuat baik. Salam hormat buat keluarga ya. 18.00 19112017?<<<

Baca juga: Hati Bersih dan Pikiran Positif Membuat Semua Kegiatan Lancar dan Tidak Lelah

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Sangat Rendah Hati, Merasa Belum Banyak Berbuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X