Sangat Langka, Manusia yang Peduli pada Sesama

Sangat Langka, Manusia yang Peduli pada Sesama
Sangat Langka, Manusia yang Peduli pada Sesama

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017, ” Sangat Langka, Manusia yang Peduli pada Sesama ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sangat Langka, Manusia yang Peduli pada Sesama

Salah seorang wartawan senior di Surabaya Koesnan Soekandar spontan merespon tulisan berjudul  Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim. Berikut komentarnya yang disampaikan dengan gaya bertutur.

Menyimak tulisan tentang seorang mahasiswi FEB UI, Imanuella Chelsea yang menyebut bahwa Bung Aqua adalah manusia langka, maka saya mengambil kesimpulan, bahwa Chelsea tidak salah sama sekali. Karena di zaman ini, manusia yang memiliki kepedulian pada sesama itu, sudah sangat langka.

Tidak hanya berhasrat besar menolong sahabat,  maupun seniornya ketika mereka dalam kesulitan. Tapi juga mengumrahkan puluhan orang yang dianggap layak diberangkatkan ke Tanah Suci.

Semua ini terwujud karena hasil royalti buku yang super best seller berjudul The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi. Dari situ sudah bisa dipastikan bahwa sang mahasiswi yang akan melakuksn penelitian tersebut pasti sangat terkejut.

Apalagi ketika tahu kalau sang motivator nasional yang jadi sasaran penelitian itu telah menghabiskan miliaran rupiah untuk biaya transportasi, akomodasi, dan membagi-bagikan sejumlah uang saat sharing Komunikasi dan Motivasi terutama di jajaran TNI-Polri di seluruh Indonesia.

Tapi menurut saya yang paling mengejutkan adalah dukungan penuh yang sangat besar keluarga Bung Aqua. Bagaimana tidak, mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah tetap didukung. Apalagi kalau bukan karena istri tercinta Retno Setiasih serta kedua anak Bung Aqua, Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana memang punya sifat yang sama dengan Bapaknya yakni murah hati dan selalu hangat menyambut tamu-tamunya.

>>>Dari Bogor seusai gowes sambil menyapa para tetangga di Komplek Perumahan Cimanggu Permai saya ucapkan selamat mensinergikan semua aktivitas positif bersama keluarga. Salam hormat buat keluarga ya. 09.30 24092017?<<<

Baca juga: Teladan, Menyeimbangkan Ucapan dan Praktik dalam Kehidupan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X