Sampai 700 Energinya Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok

Sampai 700 Energinya Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok
Sampai 700 Energinya Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Februari 2019, ” Sampai 700 Energinya Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sampai 700 Energinya Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 25 Februari 2019 melalui KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 25 Februari 2019 melalui KOMPASS Nusantara

Sampai 700 Energinya, Lewat Silaturahim Meruntuhkan Tembok-Tembok

Pengantar : seorang wartawan senior yg pernah bekerja di media cetak terbesar di Tanah Air dan minta identitasnya dirahasiakan, sejak puluhan tahun lalu intens mengamati aktivitas saya. Terakhir beliau terkesan membaca tulisan berjudul “Dahsyatnya Silaturahim, Juni 2019 Garuda Indonesia Buka Rute Makassar – Jepang Pp” yg saya share ke ribuan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan. Di bawah ini adalah catatan wartawan yg sangat rendah hati tersebut yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Memang Aqua Dwipayana itu dahsyaaatt…????? Suka aku membacanya…

Menurut saya itulah spirit anak bangsa. Jadi perekat persaudaraan anak bangsa untuk meraih kemajuan bersama. Benar, mungkin orang kira Aqua Dwipayana sebatas lobby, lobyist yg memukau, tetapi silaturahimnya tidak untuk dirinya atau keluarganya. Relasinya yg tulus dan tepat membuat pihak lain yg semula jauh jadi yakin: Aqua…engkaulah saudara darah dagingku. Aku percaya dan kesadaranku berangsur berubah mengikuti jalan yg kau tempuh.

Aqua Dwipayana adalah contoh, panutan kesadaran dan nilai dengan mana orang bisa diajak memikirkan perkara2 besar. Yg kecil, yg personal/individual tentu saja mudah dikerjakannya dengan energi yg dimilikinya. Cahaya tepatnya, cahaya ketulusan, karena ia menurutkan kehendak dan rencana ALLAH SWT yg mulia… Aamiin…

Saya pasti tidak tepat kalau harus memberi input. Jam terbang saya jauh di bawah Mas Aqua dalam hal komunikasi dan silaturahim.

Kedua saya pun tidak pernah mendengar/melihat bagaimana Mas Aqua presentasi, kecuali satu kali ketika kita bicara bersama di Ancol saat bicara bersama di hadapan staf salah satu institusi sekian belas tahun silam ketika Mas Aqua minta saya ikut membantu.

Jadi saya tentu tidak pas kalau harus memberi tambahan saran…??

Baca juga: Dubes RI di Italia Esti Andayani Terima Ara di Roma

Power VS Vorce

Nanti saya kirimkan buku Power VS Vorce yg sebenarnya juga sering dikutip para motivator. Ini energi positif manusia dari skala 20 sampai di atas 700. Itu Mas Aqua pasti yg sampai 700 energinya.

Intinya: pengelolaan kesadaran manusia dan itu sudah  paripurna dikuasai dan berlaku pada pribadi Mas Aquaa…sumpriittt…

Ada buku lain dari Dr Daoed Joesoef: STUDI STRATEGI. Buku lama tapi luar biasa bagus menurut saya.

Saya bilang 700 energinya karena tembok2 runtuh begitu Mas Aqua bilang sim salabimmmm…dahsyat kan…lebih heboh dari legenda Aladinn….?

Tembok yg saya maksud pertama constrain kesadaran tiap individu di mana antara realitas dan target/goal selalu merupakan teka-teki. Meski sering lalu mengambil sikap, melangkah saja setapak demi setapak. Namun tetap saja godaan target dan hasil yg besar jd ukuran (apalagi sistem balance score-card) sudah lazim diterapkan dalam dunia profesi. Lu dibayar sesuai progres yg lu tetapkan sendiri.. Begitulan dunia kerja modern.

Amat Rendah Hati dan Percaya Diberkahi ALLAH SWT

Kedua…teramat jarang individu zaman now memiliki kesempatan atau potensinya meluncur smooth… Justru karena zaman now kehilangan relasi manusiawi akibat medsos yg cenderung inwardlooking tak punya ruang dan waktu untuk orang lain dan berbagiii…

Nahh..ketemulah sosok Aqua Dwipayana yg muraaah senyuman, amat rendah hati, dan pintar pula…daann yg tak tertandingi STAMINAnya untuk getol menjaga kesadarannya agar tetap ramah, helpful, disiplin waktu, tepat janji, punya kapasitas menguluuurr panjang kesabaran…dan amat percaya bahwa dirinya diberkahi ALLAH SWT…

Pertanyaan justru saya balik: bagaimana mungkin itu semua bisa terjadi dan bertahan menggentarkan publik/khalayak…?

Itu sebabnya saya ini sungkaaaan sekali bertemu dengan Mas Aqua karena saya jauuh dari ituu… Saya justru memilih diam…ibarat “purnama sidem”…mengamati terus tapi tak mau nampak..purnamanya samar2 gituuu…

Jadi..doa saja yg selalu saya gumam setiap habis dapat WA dari Mas Aqua. Semoga dia terus melangkah untui orang banyak. Saya bayang2 di belakang sajaa..itu pilihan saya.

Tolong Mas Aqua jaga kesehatan dan hati, jangah patah arang dan kecewa…terus jalan  cobaan dan pilihan bebas justru makin banyak…

????Doa saya untuk Mas Aqua…

>>>Seusai sharing Komunikasi dan Motivasi di Kelapa Retreat & Spa Jembrana, Bali saya ucapkan selamat “meruntuhkan” tembok2 besar dalam kehidupan. Salam hormat buat keluarga ya. 16.30 25022019?<<<

Baca juga: Sekitar 4 Jam Belajar pada Iwan Kopai Osing di Kemiren Banyuwangi

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X