Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan

Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan
Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Desember 2017, ” Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan

Penyampaian AQUA DWIPAYANA Tokoh SILATURAHIM Indonesia melalui KOMPASS
Penyampaian AQUA DWIPAYANA Tokoh SILATURAHIM Indonesia melalui KOMPASS

Pengantar : manajer Yamaha Motor area Malang, Jatim, Teguh Prakoso tergelitik merespon tulisan Manajer Liputan harian Tribun Jabar Machmud Mubarok yg berjudul The Power of Silaturahim, Sekali Bertemu Tak Berarti Lupa. Berikut komentarnya yang disampaikan dgn gaya bertutur.

Mas Aqua, Bapak saya, Pak  Koesnan Soekandar banyak bercerita tentang Mas Aqua yg mulai berkiprah menjadi seorang jurnalis sampai jadi pakar Komunikasi dan motivator Nasional seperti sekarang ini.

Beliau memberikan motivasi kpd saya untuk membuktikan setiap pribadi harus mampu berbuat yg terbaik dan berguna bagi orang lain. Contoh nyatanya adalah Mas Aqua.

Pertemuan dengan Mas Aqua berawal dari saya silaturahim ke rumah Bapak saya di Surabaya. Saya menyampaikan rencana liburan saya sekeluarga ke Yogyakarta.

Ternyata Bapak saya langsung merespon untuk silaturahim ke Mas Aqua. Tidak hanya itu. Bapak saya telp Mas Aqua menginfokan tentang rencana liburan saya tersebut.

Diberi Fasilitas Mobil Baru dan Hotel Bintang 4

Mulanya saya hanya ingin dibantu untuk transportasi selama berada di Yogyakarta. Setelah Mas Aqua WA saya dan merespon kunjungan kami ke Yogyakarta, jujur membuat kami sekeluarga agak bingung dan bercampur sungkan?…

Ternyata sambutannya Mas Aqua luar biasa. Saya sekeluarga diberi fasilitas mobil baru komplet dengan sopirnya. Juga menginap di hotel bintang 4 Grand Mercure Jl Solo Yogyakarta selama tiga malam, Jumat – Minggu, 22 – 25 Desember 2017 lalu. Semus biayanya ditanggung Mas Aqua.

Tidak hanya itu, Mas Aqua Mengundang kami sekeluarga untuk sarapan bersama di kediamannya. Sungguh hal yg membanggakan bagi kami sekeluarga bisa satu meja makan dengan seorang motivator nasional sekelas Mas Aqua. Itulah Awal pertemuan sekaligus silaturahim saya yg pertama dengan Mas Aqua.

Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada saya untuk merawat tali silaturahim ini. Sekaligus bisa mencontoh semua keteladanan Mas Aqua.

Terima kasih banyak Mas Aqua sekeluarga atas semua yg telah diberikan ke kami sekeluarga. Semoga semuanya menjadikan nilai ibadah. Barokalloh… Aamiin…

>>>Menjelang menjamu makan malam Rektor Universitas Andalas Padang Prof Tafdil Husni sekeluarga dan Staf Khusus Menteri Perhubungan Prof Wihana Kirana Jaya di resto Handayani Yogyakarta, saya ucapkan selamat berusaha membahagiakan semua tamu. Salam hormat buat keluarga ya. 19.30 30122017?<<<

Baca juga: Terkejut, Sambutannya Luar Biasa saat Sekeluarga ke Yogyakarta

The Power of SILATURAHIM!
#2harilagiEvolusiKOMPASS

by KOMPASS

2 thoughts on “Sambutan Luar Biasa, Agak Bingung Campur Sungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X