Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya

Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya
Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 Januari 2018, ” Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Salut pada Ara dan Ero, Mendidik Anak tidak ada Ilmu Pastinya

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara Gading Aji langsung merespon tulisan berjudul Dahsyatnya Silaturahim, Ara dan Ero Dapat Nasihat dari 3 Orang Sukses. Bapak tiga anak yg multi talenta tersebut tertarik dengan yg dilakukan kedua anak saya itu. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Selamat Malam Pak Aqua. Terima kasih atas semua sharing tulisannya. Sangat besar manfaatnya untuk yg membacanya termasuk saya.

Salut dan selamat untuk Mba Ara yg mendapat amanah menjadi Project Manager (Southeast Asia) Cycle 2017/2018 di Southeast Asia Service Leadership Network (SEALNet). Sepengetahuan saya itu merupakan organisasi non profit yang  kantor pusatnya di Amerika.

Luar biasa jaringan yg sudah dimiliki Mba Ara dengan usia yang masih sangat muda. Relasinya di banyak negara. Hebat…

Tidak banyak anak seusia Mbak Ara yg memiliki jaringan internasional seperti Mbak Ara. Jika tidak punya kelebihan tentunya tidak bisa seperti putri sulungnya Pak Aqua ini.

Kepedulian Ero pada Sesama Tinggi sekali

Sukses juga untuk Mas Ero. Dua kali saya berjumpa dengan Mas Ero yakni pada Agustus 2017 di Medan dan Desember 2017 di Yogyakarta. Kesan saya Mas Ero sopan sekali.

Apalagi untuk anak2 generasi millenial yg cenderung cuek dan kurang unggah-ungguhnya. Mas Ero sangat jauh2 berbeda dan sama sekali tidak cuek. Bahkan kepeduliannya pada sesama termasuk ke orang yg belum dikenalnya tinggi sekali.

Terakhir saat ketemu Mas Ero di Yogyakarta sempat saya ledekin Mas Ero sudah dapat neng geulis dari Bandung atau belum…?? Ero yg saya godain sambil tersenyum menjawab, “Belum Om Gading Aji. Ngga ada neng geulis yg mau sama Ero.”

Mendidik anak memang tidak ada ilmu pastinya. Tapi kedua ‘malaikat’ Pak Aqua dan Ibu Retno merupakan hasil didikan dari curahan kasih sayang yg selalu mengalir seperti air. Itu dapat dirasakan oleh setiap orang yg berkomunikasi dan berinteraksi dengan Ara dan Ero. Bahkan Ero seperti ‘foto kopinya’ Pak Aqua.

Salam hangat untuk seluruh keluarga Pak Aqua dari kami di Medan…???

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat menjadi teladan pada semua anak. Salam hormat buat keluarga ya. 21.30 19012018?<<<

Baca juga: Rejeki Dahsyatnya Silaturahim, Ara dan Ero Dapat Nasihat dari 3 Orang Sukses

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X