Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial

Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial
Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 Januari 2019, ” Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 27 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 27 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

“Bro Aqua, Gua minta maaf karena ngga bisa membantu program sosial Bro Aqua lagi. Sejak Sriwijaya Air Group Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Garuda Indonesia, Gua sudah tidak ikut menangani operasionalnya,” ungkap mantan Direktur Utama Sriwijaya Air Group Chandra Lie ke saya.

Minggu malam, 27 Januari 2019 ini saya ketemu Chandra Lie di acara resepsi pernikahan putra sulung Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah di Gedung Sasana Kriya – Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Kami berpapasan saat saya mau pulang, sedangkan Chandra Lie baru datang.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Marketing 27 Januari 2019
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Marketing 27 Januari 2019

Laki2 yg rendah hati dan senang melakukan kegiatan sosial terutama membantu banyak orang ini, tetap hangat. Meski sedang mengalami cobaan terhadap bisnisnya di Sriwijaya Air Group hingga operasionalnya diambil alih manajemen Garuda Indonesia.

Ke Chandra Lie yg selama ini banyak sekali membantu kegiatan sosial saya, khususnya yg menggunakan trasportasi udara Sriwijaya Air Group, saya menyampaikan terima kasih yg sebesar2nya. Sampai kapanpun saya tidak akan pernah melupakan semua bantuan dan kebaikannya itu.

Berbagai Bantuan Chandra Lie

Bantuan dari Chandra Lie antara lain memberikan tiket pesawat gratis ke semua anggota jamaah umrah The Power of Silaturahim (POS) I dan II dari daerah asalnya ke Jakarta Pp. Jumlahnya puluhan orang.

Juga semua buku super best seller The Power of Silaturahim yg hasil penjualannya dipakai untuk membiayai umrah dan kegiatan sosial lainnya, secara gratis diangkut ke seluruh Indonesia naik Sriwijaya Air Group.

“Gua tahu hasil dari penjualan buku2 itu, Bro Aqua pakai untuk membiayai umrah banyak orang. Ke teman2 di Sriwijaya Air sudah Gua pesankan buat membantu Bro Aqua secara maksimal agar kegiatan sosialnya lancar dan makin banyak orang yg diberangkat ke Tanah Suci,” kata Chandra Lie waktu itu.

Baca juga: Kejutan Ulang Tahun ke-49, Terima Kasih Ero dan Semuanya

Bantuan lainnya saat Ero, Hilman, dan Hazel (putra bungsu Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Doni Monardo-pen) keliling Indonesia – mengunjungi 34 provinsi – pada 2013, Sriwijaya Air jadi sponsor untuk transportasi udaranya. Mereka mendapatkan tiket kelas bisnis.

Ketiga remaja itu sengaja mengisi liburannya dengan kegiatan positif. Mereka tidak hanya keliling Indonesia saja tetapi menamam ribuan jenis pohon dari Budiasi. Itu wujud nyata untuk pelestarian lingkungan.

Saat di Pangkal Pinang, Bangka Belitung mereka mampir ke Ayahnya Chandra yg bernama Lo Kui Nam. Pada tahun yg sama tepatnya 26 September 2013, nama Ayahnya diabadikan sebagai nama pesawat anak perusahaan Sriwijaya Air yakni NAM Air.

“Orangtua inilah yg membesarkan kami, membesarkan enam bersaudara Lie. Jadi kami ingin membesarkan nama beliau, menghargai beliau yang membesarkan kami,” kata Chandra Lie saat launching Nam Air di Jakarta, Kamis (26/9) seperti dikutip SWA.

Sriwijaya sendiri didirikan oleh empat bersaudara dari keluarga Lie, yakni Hendry, Chandra, Andi dan Fandi.

Tiada Hari Tanpa Kegiatan Sosial

Chandra Lie yg sangat suka dengan kegiatan sosial – tidak pernah seharipun melewatkan waktu untuk membantu sesama – tahun lalu menyampaikan kekagumannya atas upaya saya mengumrahkan banyak orang. Beliau sangat mengapresiasi aktivitas tersebut.

“Bro Aqua ini hebat. Secara pribadi sekali memberangkat umrah lebih dari 30 orang. Sedangkan Gua rata2 membiayai umrah sekitar 30 karyawan per tahun. Itupun atas nama korporasi,” ujar Chadra Lie waktu itu.

Melihat kegiatan sosial secara nyata dan konsisten yg saya lakukan membuat Chandra Lie memberikan bantuan sepenuhnya. Beliau tahu persis bahwa itu buat banyak orang, bukan untuk saya pribadi dan keluarga.

Saat tadi kami ngobrol, saya bisa merasakan kesedihan yg mendalam pada Chandra karena tidak bisa membantu kegiatan sosial saya lagi. Agar beliau tidak kecil hati saya sampaikan bahwa selama ini bantuannya sudah banyak sekali.

Ke Chandra Lie yg baru kembali dari London, Inggris, saya sampaikan dalam waktu dekat ini akan silaturahim ke beliau. “Silakan Bro Aqua. Kita jadwalkan untuk ketemu ya,” pungkasnya.

Semoga Chandra Lie sekeluarga selalu mendapatkan yg terbaik dari TUHAN dan semua kebaikannya dibalas berlipat ganda oleh Sang Pencipta. Aamiin ya robbal aalamin…

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berusaha untuk selalu mengenang kebaikan setiap orang sekecil apapun itu dan menghibur mereka yg sedang susah. Salam hormat buat keluarga ya. 23.00 27012019?<<<

Baca juga: Mengasah Hati dan Pikiran, Ero Persiapkan Semua Kebutuhan di Kaltara

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X