Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati

Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati
Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 April 2018, ” Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 25 April 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 25 April 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Oleh : Yulfarida Arini

Assalaamu’alaikum wr… wb…

Pak Aqua yang baik, tidak cukup rasanya saya mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan Bapak sekeluarga. Sejak Bapak memesan rendang dan aneka gulai EasyMinang dari dapur kami, pesanan terus berdatangan. Sebelum kami melayani makan malam para jamaah umroh The Power of Silaturahim II pada Rabu malam, 17 April 2018, kami juga menerima pesanan dari Bapak Kombes Pol Achmad Ibrahim, yang tahu tentang EasyMinang dari Pak Aqua.

Saat mengantar pesanan ke kediaman beliau di Tebet Jakarta saya diterima dengan hangat oleh Ibu Achmad Ibrahim. Luar biasa, meskipun baru kenal saat itu, kami ngobrol akrab seperti teman lama.

Banyak hal yang kami bahas, termasuk soal ragam kuliner Minang, hingga pola makan sehat yang sedang beliau mulai terapkan di keluarga. Alhamdulillah, bertambah lagi jalinan silaturahim saya.

Memasak rendang itu berat. Khususnya rendang Kapau ala EasyMinang, yang masih mempertahankan racikan bahan dan bumbu warisan keluarga suami yang asli Nagari Kapau Bukittinggi. Bumbu pilihan yang royal, santan dan daging segar, membuat rendang kami gurih tanpa MSG. Teknik memasaknya pun masih sama: slow cooking dengan api kecil dan teknik pengadukan tertentu yang membuat daging empuk tetapi tidak hancur, dengan bumbu yang meresap ke setiap serat. Proses itu butuh tiga hari, dari mulai memasak hingga siap kemas.

Karena itu kami yakin dengan kualitas rendang kami. Didukung pengakuan dari para pelanggan yang memuji masakan kami. Seperti testimoni dari para jamaah umroh The Power of Silaturahim II dan para tamu yang ikut menikmati masakan kami malam itu. Mereka semua makan dengan lahap setiap menu yang kami siapkan. Banyak juga yang memuji.

Karenanya kami percaya diri ketika Pak Aqua memesan paket khusus sebagai buah tangan untuk dua sosok hebat sahabat akrab Pak Aqua: Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Bapak Mayjen TNI Doni Monardo dan Direktur Utama Duta Anggada Realty Bapak Ventje Suardana. Untuk mereka kami siapkan rendang daging dan gulai usus isi atau tambunsu khas Kapau, yang juga menjadi andalan EasyMinang. Semoga Pak Doni dan Pak Ventje berkenan dengan masakan kami.

Penuhi Pesanan Negeri Kincir Angin

Di luar jejaring Komunitas Komunikasi Jari Tangan, pesanan yang membesarkan hati juga datang dari jejaring yang lain. Rendang EasyMinang kembali terbang ke Negeri Kincir Angin, dibawa oleh seorang teman facebook yang jatuh cinta kepada rendang kami setelah memesan lewat temannya tahun lalu. Saat dia pesan rendang tahun lalu, kami belum saling kenal. Alhamdulillah kemarin akhirnya kami bertemu muka untuk serah terima rendang.

“Beneran rendangnya enak Mbak. Beda dengan yang lain-lain. Makanya saya pesan lagi sekarang,” kata Mbak Andriyani, yang menikah dengan warga Belanda. Dia malah berniat memesan dalam jumlah besar untuk dijual lagi di Belanda. “Tapi nanti aja pas akhir tahun saya pulang lagi. Sekarang bagasi saya sudah nggak memungkinkan,” ujarnya.

Kemarin juga ada pengalaman mengesankan bagi kami. Untuk kali pertama, rendang EasyMinang dikirim ke rumah tahanan. Pengirimnya seorang istri yang suaminya sedang menjalani sanksi hukum. Semoga rendang kami membuat menu penjara bisa lebih menyenangkan.

Hari ini rendang kami juga sedang terbang jauh ke kota Ambon, atas pesanan seorang sahabat dunia maya di facebook. Alhamdulillah, silaturahim digital pun dapat terjalin baik dan membuka pintu rezeki.

Seperti yang Pak Aqua jalani, dengan menghidupkan silaturahim, insya ALLAH rezeki selalu datang dari arah tak disangka-sangka. Semoga kami bisa istiqomah mengamalkan. Amin ya robbal aalamin.

Terima kasih sudah mendoakan kami sekeluarga dan EasyMinang di Tanah Suci. Kami bercita-cita semakin banyak jamaah umroh dan haji yang menyelipkan rendang EasyMinang di antara bawaannya, sebagai lauk penunjang selama beribadah. Doakan ya Pak Aqua…

Selamat beribadah, semoga segala doa diijabah, senantiasa sehat dan dilancarkan segala urusan. Salam hormat untuk Ibu Retno dan Mas Ero serta salam hangat untuk jamaah umroh The Power of Silaturahim II.

Wassalamu’alaikum wr… wb…

Penulis adalah mantan jurnalis yang kini jadi pengusaha masakan Minang.

Baca juga: Alhamdulillah, Tidak Salah Pilih NRA

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 April 2018, ” Rendang dan Aneka Gulai EasyMinang Makin Diminati ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
SILATURAHIMER Marketing ..

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X