Rejeki Akhir 2018, Ratusan Orang Mendoakan Kesembuhan Ara

Rejeki Akhir 2018, Ratusan Orang Mendoakan Kesembuhan Ara
Rejeki Akhir 2018, Ratusan Orang Mendoakan Kesembuhan Ara

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 31 Desember 2018, ” Rejeki Akhir 2018, Ratusan Orang Mendoakan Kesembuhan Ara ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Rejeki Akhir 2018, Ratusan Orang Mendoakan Kesembuhan Ara

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 31 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 31 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

“Semoga Ara cepat sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Aamiin ya robbal aalamiin,” demikian doa senada yg saya terima dari ratusan teman yg tergabung di Komunitas Komunikasi Jari Tangan sejak Minggu tadi malam, 30 Desember 2018 hingga Senin sore ini.

Ucapan berupa doa itu saya terima setelah tadi malam men-share tulisan berjudul Banyak Orang Percaya, Nama Baru “Curhater”. Di akhir tulisan tersebut saya menulis kalimat di bawah ini.

>>>Dari Rumah Sakit Mulia Bogor saya ucapkan selamat menjaga amanah dari banyak orang. Salam hormat buat keluarga ya. 21.30 30122018?<<<

Komentar Muhammad Idham Azhari Co-founder KOMPASS Nusantara 31 Desember 2018
Komentar Muhammad Idham Azhari Co-founder KOMPASS Nusantara 31 Desember 2018

Tidak sampai lima menit tulisan itu saya share, banyak teman yg menanyakan tujuan saya ke Rumah Sakit Mulia Bogor. “Pak Aqua sakit atau membesuk orang sakit? Kok malam2 ke rumah sakit?” Tanya mereka.

Ke teman2 yg bertanya itu saya jelaskan bahwa tujuan ke Rumah Sakit Mulia untuk mengantarkan si sulung Alira Vania Putri Dwipayana yg akrab dipanggil Ara berobat. Sejak sekitar 3 minggu lalu batuknya belum sembuh meski telah ke dokter.

Baca juga: Silaturahim ke Pemred Kumparan Arifin Asydhad, Ero Banyak Belajar

Yakin Doa yang Tulus Manjur

Kamis malam, 20 Desember 2018 lalu Ara mendarat di Bandara Soetta Tangerang dari Seoul, Korea Selatan. Saat di Yogyakarta berobat ke dokter yg praktik di apotik Kimia Farma Jl Kaliurang.

Alhamdulillah kondisinya membaik meski belum sembuh total. Sementara obat yg diberi dokter sudah hampir habis, sehingga tadi malam sengaja ke dokter.

Malam ini dengan transit di Kuala Lumpur, Malaysia, Ara kembali ke Seoul. Insya ALLAH mulai Rabu lusa, 2 Januari 2019 Ara mulai kerja di salah satu perusahaan asuransi umum di negeri ginseng tersebut. Ara memanfaatkan waktu libur kuliahnya hingga Februari 2019.

Doa yg tulus dari ratusan teman untuk kesembuhan sakit Ara merupakan rejeki di akhir 2018 khususnya buat Ara. Saya yakin doa tersebut manjur.

Atas semua rejeki yg diberikan teman2 anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan kepada Ara, dengan kerendahan hati dan penuh ketulusan saya mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya. Hanya TUHAN yg dapat membalasnya. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Dari Bandara Soetta saya ucapkan selamat mendoakan orang2 yg sakit agar segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali. Salam hormat buat keluarga ya. 16.30 31122018?<<<

Baca juga: Tergantung Pikiran untuk Bahagia

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X