Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI

Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI
Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Oktober 2017, ” Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI

*Tidak Sampai 24 Jam Kartu Kredit Platinum BRI Jadi & Diantarkan ke Rumah

Aww, Pak RUDHY, alhamdulillah tadi siang staf Bpk, Mbak CLARISSA PRAHASANTI PUTRI sudah mengantarkan kartu kredit Platinum BRI ke rumah saya di Bogor. Kami ketemu n ngobrol termasuk ttg pelayanan ke nasabah kartu kredit BRI. Mbak CLARISSA komunikasinya ok banget. Saya merasakan extra effort beliau agar kartu kredit Platinum BRI saya dapat segera aktif shgg dapat saya gunakan. Sungguh luar biasa n hebat layanan Bpk n jajaran. Hal ini menimbulkan optimisme yg besar utk mewujudkan harapan Pak SUPRAJARTO ykn meningkatkan pertumbuhan pemakai kartu kredit BRI n ‘berburu’ di kebun sendiri. Kemarin siang saya lapor ke Bpk, tidak sampai 24 jam kartu barunya langsung jadi, diantarkan ke Bogor, n insya ALLAH mulai hari ini bisa saya gunakan. Saya sgt mengapresiasi layanan prima tsb. Saya sdg mempertimbangkannya utk menjadikan kartu kredit utama saya menggantikan bbrp kartu kredit dari bank lain yg selama ini saya gunakan. Semoga penggunaan kartu kredit Platinum BRI ini lancar termasuk saat saya di Korea Selatan. Amin ya robbal aalamin. Secara khusus saya mengapresiasi Mbak CLARISSA atas semua layanan primanya siang tadi ke saya. Utk semua atensi, bantuan, n kebaikan Pak RUDHY n jajaran di Divisi Kartu Kredit BRI saya ucapkan terima kasih yg sebesarnya. Hanya ALLAH SWT yg dapat membalasnya. Amin ya robbal aalamin. Cc. Pak SUPRAJARTO, Pak KUSWIYOTO, n Mbak CLARISSA.???

Itulah isi WA yg kemarin sore saya kirimkan ke Kepala Divisi Kartu Kredit BRI Rudhy Sidharta. WA tsb sbg ucapan terima kasih & apresiasi saya yg tinggi ke beliau & jajarannya.

Sedangkan Suprajarto & Kuswiyoto teman baik saya. Keduanya di BRI menjabat sbg Dirut & Direktur.

Senin, 16 Oktober 2017 lalu saat mempersiapkan barang2 utk dibawa ke Korea Selatan (Korsel) bersama rombongan S3 Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjadjaran Bandung, saya melihat bahwa masa berlaku kartu kredit Platinum BRI saya sudah habis. Sementara kartu pengganti rasanya belum saya terima.

Kartu kredit BRI Platinum itu sejak pertama kali diterbitkan pada 2014 jarang sekali saya gunakan. Saya menilai tidak kompetitif dibandingkan kartu2 kredit dari bank lain yg saya miliki.

Saya kaget saat akan dibawa ke Korsel masa berlakunya sudah habis. Lewat WA saya kontak Rudhy menginfokan hal itu. WA-nya saya Cc-kan ke Suprajarto & Kuswiyoto

Rudhy menjawab WA saya, “Assalamu’alaikum selamat sore Pak Aqua setelah di-check di bagian delivery kartu ternyata kartu sdh dikirim pada 26 Agustus 2017. Mohon konfirmasi Bapak.”

Setelah saya cek di surat2 masuk, ternyata kartunya sudah saya terima. Lewat WA, saya minta maaf ke Rudhy atas keteledoran tsb.

BNI Beri Fasilitas 5 Orang Gratis di Premier Lounge Bandara Soetta

Rudhy merespon sbb, ” Yth Bapak Aqua Dwipayana. Menindaklanjuti permohonan kartu kredit Bapak, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik utk nasabah maka bagian penerbitan kartu di Divisi Kartu Kredit BRI langsung bergerak cepat dgn membuatkan pencetakan kartu baru. Insya ALLAH kartu kredit yg baru besok sdh siap dan staf kami akan mengantarnya langsung ke Bapak. Terhadap kartu kredit yg lama sdh langsung diblokir krn kami kuatir akan ada penyalahgunaan. Bapak besok ada di rumah atau di kantor? Staf kami akan langsung ke tempat Bapak. Terima kasih.”

Kemarin siang sekitar pkl 10.30 Rudhy telp saya. Menginfokan kartu kredit Platinum BRI saya sudah jadi & segera diantar ke rumah saya di Bogor. 1,5 jam kemudian dari Clarissa kartu itu sudah saya terima. Alhamdulillah.

Sungguh saya merasakan layanan prima setulus hati dari Rudhy & jajarannya di BRI. Semoga Rudhy bersama semua anggotanya dapat terus mempertahankan & meningkatkan pelayanan tsb. Amin ya robbal aalamin.

Sore kemarin Kepala Divisi Bisnis Kartu BNI Corina L Karnalies juga mengirimkan utusannya Dewi ke rumah saya. Beliau mengantarkan kartu Priority Pass saya sbg pengganti kartu serupa yg telah habis masa berlakunya.

Tidak hanya itu, Corina juga memberi fasilitas utk saya & empat teman masuk secara gratis ke Premier Lounge terminal 2D Bandara Soetta. Alhamdulillah.

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Incheon Seoul, Korsel saya ucapkan selamat memberikan layanan terbaik ke semua orang dgn menggunakan hati. Salam hormat buat keluarga ya. 09.30 18102017?<<<

Baca juga: Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Oktober 2017, ” Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep). Semoga bermanfaat. The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X