Program Mentor & Investor Wempy Dyocta Kota

Program Mentor & Investor Wempy Dyocta Kota
Program Mentor & Investor Wempy Dyocta Kota

Mentor & Investor

Sahabat Mentor & Investor silahkan saksikan Program Mentor dan Investor berikut, https://www.useetv.com/tvod/useeinfo/1566525600/1566529200/mentor-investor. CALL/WA 08557772226 (Muhammad Idham Azhari) untuk Konsultasi Gratis.

ACARA TV BARU: “MENTOR & INVESTOR”
HOST: WEMPY DYOCTA KOTO @wempydyoctakoto dan INTAN ALETRINO @intanaletrino

Bintang Tamu:
1. Dermawan Ismail dari Komunitas Muda Mudi Minang
2. Idham Azhari @idhamazhari , Co-founder KOMPASS Nusantara (KONUS) & Dewan Penasehat KONUS Peduli UMKM

Uda Wempy Uda Dermawan dan Uda Idham dalam Perbincangan Program Ruang Trampil Mentor dan Investor
Uda Wempy Uda Dermawan dan Uda Idham dalam Perbincangan Program Ruang Trampil Mentor dan Investor

Channel: Ruang Trampil @Indihome

“Mentor & Investor” adalah acara televisi dimana Wempy Dyocta Koto memberi live mentoring bisnis kepada para pengusaha yang ia beri dana investasi, dan juga tokoh bisnis lainnya.

“Mentor & Investor” sudah menjadi acara favorit para pengusaha dan calon pengusaha yang ingin membangun usaha apapun termasuk digital startup, kuliner, fashion, kesehatan, kecantikan, olah raga, entertainment, syariah, elektronik, otomotif, pertanian, properti, konstruksi, telekomunikasi, konsultasi, pendidikan, perhotelan, komunikasi, teknologi, internet, pertambangan.

Saksikan “Mentor & Investor” setiap hari di Ruang Trampil, Indihome. Bisa juga tonton di layar kecil di tautan pada bagian paragraf pertama dan terakhir, atau download apps USEETV Go dan tonton dilayar besar.

Mengenal Wempy Dyocta Koto

Wempy Dyocta Koto adalah seorang investor internasional yang sedang menjalankan dua program investasi bernilai miliaran rupiah kepada para pengusaha di Jakarta dan Sumatera Barat. Yaitu provinsi tempat kelahirannya di Padang Panjang.

Selain sebagai seorang investor, Wempy juga berperan sebagai mentor dan pernah mengadakan kelas bisnis, workshop dan seminar dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Kementerian Pendidikan serta organisasi pemerintahan dan swasta lainnya seperti Tangan Di Atas.

Baca juga: Pendanaan Startup dan UKM Indonesia 10 Milyar dari Wempy Dyocta Koto

Pada usia 37 tahun, majalah Fortune Indonesia memilih Wempy sebagai seorang sukses dalam daftar “Fortune 40 Under 40”. Selain itu, Majalah Prestige juga memasukkan Wempy sebagai seorang berprestasi dan berpengaruh di Indonesia dalam daftar “Prestige 40 Under 40”.

Selama 20 tahun Wempy menjalani kehidupan dan karier internasionalnya di London, San Francisco, HongKong, Singapura, Sydney dan Jakarta. Wempy menangani bisnis American Express, Microsoft, Sony, Citigroup, SAP, Samsung, BP, Nokia, LG, Lenovo dan Accor. Wempy pernah bekerja dengan perusahaan komunikasi terkemuka seperti Ogilvy, Young & Rubicam dan Wunderman, di mana ia menjabat sebagai Regional Business Director di Eropa and Global Business Directordi Amerika Serikat.

Mentor dan Investor

Sekarang Wempy adalah seorang investor dan penasihat untuk perusahaan-perusahaan di Eropa, Amerika dan Asia Pasifik. Ia juga berperan dalam proses ekspansi merek-merek lokal Indonesia untuk go-internasional.

Wempy juga menjadi mentor untuk akselerator startup terkemuka di dunia seperti Seedstars World di Jenewa. Ia juga merupakan penasihat Global Entrepreneurship Program dan juri Indonesia pada kompetisi kewirausahaan sosial, yaitu Hult Prize.

Pada tahun 2013, Wempy memenangkan The Asia Pacific Entrepreneurship Award, salah satu award yang prestisius yang pernah dimenangi juga oleh Sandiaga Uno, Jusuf Kalla dan Chairul Tanjung. Wempy juga pemenang Asia’s Most Outstanding Leader Award di Singapura dari Asia Corporate Excellence and Sustainability Awards pada tahun 2016.

Pada tahun 2017, Wempy Dyocta Koto menjadi korban hoax yang di tulis oleh seorang berusia 24 tahun yang tidak ada hubungan pribadi atau profesional dengan Wempy Dyocta Koto. Setelah para penyidik memeriksa semua tuduhan, saksi dan barang bukti, akhirnya pihak berwajib resmi menetapkan pelaku tersebut sebagai tersangka dengan tuntutan pasal berlapis yang dikenakan sanksi penjara dan denda.

CEO Wardour and Oxford

Saat ini Wempy adalah CEO Wardour and Oxford, perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi, investasi, dan meluncurkan produk-produk kuliner, fesyen dan percetakan, seperti buku barunya yang berjudul “Kelas Dunia”. Wempy juga pembawa acara televisi Mentor & Investor di mana ia memberikan live mentoring untuk pengusaha-pengusaha yang ia beri dana investasi.

Baca juga: Pertemuan yang luar biasa tadi sore dengan Uda Wempy

Wempy Dyocta Kota dan Muhammad Idham Azhari melalui Mentor dan Investor UseeTV
Wempy Dyocta Kota dan Muhammad Idham Azhari melalui Mentor dan Investor UseeTV

https://www.useetv.com/tvod/useeinfo/1566525600/1566529200/mentor-investor

#MentorDanInvestor #MentorInvestor #WempyDyoctaKoto #IntanAletrino #Indihome #RuangTrampil #USEETV #USEETVGO #Maxtream #iflix #kewirausahaan #pengusaha #investor #business #bisnis #KelasDunia #KOMPASSNusantara #YudiAnanta #IdhamAzhari

Sumber: Muhammad Idham Azhari

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X