Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018

Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018
Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018

Program KLINIK Kompass – Nusantara

Berikut ini Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018 bersama dr. Mariatul Fadilah, MARS (Kompasser Palembang, Dewan Pengawas KOMPASS Nusantara, 10 Inspirator KOMPASS Nusantara, CEO Azzahra Maternal and Neonatal Hospital Palembang dan Dosen Fakultas Kedokteran Umum Universitas Sriwijaya Palembang).

Topik yang akan dibahas adalah ” Mengenal Lebih Dalam Penyakit Vertigo, dan Bagaimana Cara Mengatasinya “,  melalui WAG KOMPASS – Nusantara (Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018

Penyampaian Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018 oleh Founder Yudi Ananta
Penyampaian Program KLINIK KOMPASS Nusantara 25 Oktober 2018 oleh Founder Yudi Ananta

KABAR KONUS…!!!

Sobat KONUS….. Penyakit vertigo merupakan perasaan berputar, bergoyang, atau dunia berputar di sekeliling si penderita ketika si penderita vertigo tersebut sedang berdiri diam. Banyak anak-anak yang mencoba menciptakan sensasi seperti vertigo dengan berputar-putar. Namun jenis vertigo yang mereka ciptakan dengan sengaja hanya akan bertahan sementara saja dan kemudian menghilang. Namun penyakit vertigo yang sebenarnya adalah rasa sakit yang terjadi secara spontan dan biasanya rasa sakit tersebut bertahan selama beberapa jam atau bahkan harian sebelum menghilang.

Penyakit vertigo biasanya disebabkan oleh masalah yang berhubungan dengan cara kerja keseimbangan di telinga bagian dalam, namun penyakit vertigo dapat juga disebabkan oleh masalah-masalah di bagian-bagian tertentu di otak.

Baca juga: Program Klinik Komunitas Para Sales Super Nusantara 30 Agustus 2018

Vertigo seringkali dipicu oleh perubahan dari posisi kepala Anda;

– Orang-orang yang  menderita vertigo biasanya menggambarkannya sebagai perasaan seakan-akan : berputar, berayun, tidak seimbang, tertarik ke satu arah.

– Gejala lainnya yang mungkin menyertai penyakit vertigo antara lain : merasa mual, pergerakan mata yang yabnormal, sakit kepala, telinga berdengung, atau kehilangan. (Dikutip dari berbagai Sumber).

Sobat KONUS…. Ikuti penjelasan lengkapnya lewat Program “KLINIK” atau “KonsuLtasi n INformasi Kesehatan” bersama Ibu dr. Mariatul Fadilah, MARS (CEO RS Azzahra Maternal and Neonatal Palembang) dengan topik : “Mengenal Lebih Dalam Penyakit Vertigo, dan Bagaimana Cara Mengatasinya” nanti Pkl. 20.00 – 21.00 WIB hanya di WAG KONUS (KOMPASS NUSANTARA).

Semoga bermanfaat dan Salam “KEBAIKAN TANPA BATAS”….

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara

Baca juga: Program KLINIK KOMPASS Nusantara 28 September 2018

#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS
#MariatulFadilah
#YudiAnanta
#MuhammadIdhamAzhari
#ThePowerOfSILATURAHIM
#SilaturahimMARKETING

#HariSALESDunia
#KONUSPeduliUMKM
#KONUSECommerce

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X