Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018

Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018
Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018

Program KLINIK Kompass

Berikut ini Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018 bersama dr. Mariatul Fadillah, MARS (CEO Azzahra Maternal and Neonatal Hospital Palembang dan Dosen Fakultas Kedokteran Umum Universitas Sriwijaya Palembang), dengan topik : ” WASPADA DIFTERI “,  melalui WAG KOMPASS – Nusantara (Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Penyampaian Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018 Oleh Founder Kompass

Penyampaian Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018 oleh Founder Kompass
Penyampaian Program KLINIK Kompass 29 Januari 2018 oleh Founder Kompass

KOMPASS INFO….!!!

Kawan…. Perbedaan penyakit difteri, radang tenggorokan dan amandel atau tonsilitis memang seringkali sulit dibedakan. Apalagi jika ia masih dalam bentuk gejala awal dan belum terlihat jelas apakah itu difteri, radang tenggorokan biasa atau malah radang amandel.

Ciri dan gejala ketiga penyakit tersebut memang mirip, namun sangat jauh berbeda dari segi penyebabnya maupun tingkat bahayanya.

Untuk itulah kita harus memiliki pengetahuan untuk bisa membedakannya agar dapat melakukan tindakan dan pengobatan yang tepat sedini mungkin.

Karena dikhawatirkan kita menganggap sakit tenggorokan itu hanya radang biasa tapi ternyata merupakan gejala penyakit difteri yang sangat berbahaya.

Sementara itu Difteri pada orang dewasa sama bahayanya dengan difteri pada anak. Bahkan dalam kondisi tertentu orang dewasa yang terinfeksi bakteri difteri bisa menjadi agen penularan kepada orang lain tanpa ia menyadarinya.

Mungkin Anda sudah pernah mendengar istilah carrier difteri yakni orang-orang yang tidak mengalami gejala penyakit namun menjadi pembawa bakteri difteri. Orang seperti ini tetap memiliki kemampuan yang sama untuk menularkan difteri. (Dikutip dari berbagai sumber).

Nah kawan ingin tahu apa itu penyakit Difteri dan bagaimana cara mengatasinya?? Temukan jawabannya di Program KLINIK KOMPASS atau KonsuLtasi dan INformasI Kesehatan KOMPASS bersama Ibu dr. Mariatul Fadilah, MARS (Konsultan Kesehatan KOMPASS – Nusantara; CEO Azzahra Maternal and Neonatal Hospital Palembang & Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang) dengan topik : “WASPADA DIFTERI” pada hari Senin, 29 Januari 2018 Pkl. 8-9 malam hanya di WAG KOMPASS – Nusantara.

Semoga bermanfaat dan Salam “SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN”…????

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara

#ThePowerofKindness
#www.kompass.id

Baca juga: Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X