Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017

Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017
Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017

Program KLINIK Kompass

Berikut ini Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017 bersama dr. Mariatul Fadillah, MARS (CEO Azzahra Maternal and Neonatal Hospital Palembang dan Dosen Fakultas Kedokteran Umum Universitas Sriwijaya Palembang), dengan topik : ” Pintar Merawat dan Menjaga Kolesterol Tubuh “,  melalui WAG KOMPASS (Komunitas Para Sales Sumenep).

Penyampaian Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017 Oleh Founder Kompass

Penyampaian Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017 Oleh Founder Kompass
Penyampaian Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017 Oleh Founder Kompass

KOMPASS INFO….!!!

Kawan…. Ada banyak perkara yang menjadi penyebab atau pemicu timbulnya kolesterol tinggi dalam darah. Penyebab meningkatnya kadar kolesterol paling banyak disebabkan oleh makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, pola hidup yang tidak sehat dan seimbang, gaya hidup yang salah dan kebiasaan buruk yang menjadi rutin seharian.

Saat ini masalah kolesterol sudah tidak asing lagi di Indonesia. Makanan-makanan instan pun semakin banyak dan beraneka ragam bentuknya. Seharusnya sesudah makan makanan tersebut, kita hendaklah perbanyak minum air supaya makanan tersebut segera dikeluarkan dari badan Anda.

Badan kita memang memerlukan Kolesterol dan merupakan komponen yang penting dalam metabolisme dan penghasilan hormon. Kita juga memerlukan kolesterol untuk menjaga fungsi tubuh kita yang normal dan supaya kita tetap sehat. Ternyata organ hati kita yang membuat sekitar 75% cholesterol yang ada didalam tubuh kita. Yang terjadinya masalah kolesterol tinggi dan rendah dalam darah adalah disebabkan pola makan kita yang tidak terjaga dengan baik.

Sementara itu terdapat dua jenis Kolesterol yaitu:

1) High Density Lipoprotein atau HDL.
Ini yang disebut-sebut kolesterol “baik” yang membantu menyingkirkan kolesterol dari pembuluh darah  arteri dan menghilangkan sumbatan atau plague untuk mencegah penyempitan pembuluh darah dan mencegah terjadinya penyakit jantung

2) Low Density Lipoprotein atau LDL.
Ini yang disebut-sebut kolesterol “jahat”yang beredar dalam sirkulasi darah kita, yang akan membentuk sumbatan atau plaque lemak dalam arteri kita dan membuatnya menyempit dan kaku, yang disebut keadaan atherosclerosis, bila ini terjadi pada pembuluh darah yang menuju ke otak atau jantung, hal ini bisa menyebabkan penyakit stroke atau serangan jantung. (Dikutip dari berbagai sumber).

Karenanya kawan jangan lewatkan program “KLINIK KOMPASS” atau KonsuLtasi n INformasI Kesehatan bersama Ibu dr. Mariatul Fadilah, MARS (CEO Azzahra Maternal and Neonatal Hospital; Dosen Fakultas Kedokteran Umum Universitas Sriwijaya Palembang; dan Konsultan Kesehatan KOMPASS) dengan topik : “Pintar Merawat dan Menjaga Kolesterol Tubuh”, pada hari Kamis, 28 Desember 2017 Pkl. 8-9 malam hanya di WAG KOMPASS – Komunitas Para Sales Sumenep.

Semoga bermanfaat dan salam “SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN”..

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS

#6harilagimenujuEvolusiKOMPASS

Baca juga: Program KLINIK Kompass 28 November 2017

by KOMPASS

One thought on “Program KLINIK Kompass 28 Desember 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X