Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018

Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018
Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018

Program INTIPS

Berikut ini Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018 bersama Bapak GM Agung Nugroho (Kompasser Yogyakarta, The Authentic Sales Guru, Praktisi Sales, Branch Manager PT. Putera Sumber Abadi Yogya) dengan topik “Bolehkan Jadi KARYAWAN KUTU LONCAT?? Why Not!!”.

Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018

Penyampaian Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018 oleh Founder Yudi Ananta
Penyampaian Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 28 Agustus 2018 oleh Founder Yudi Ananta

KABAR KONUS….!!

Sobat KONUS…. Apakah Anda termasuk alergi mendengar istilah “kutu loncat?” Tenang, kalau Anda bukan termasuk di dalamnya ya jangan baper. Dalam beberapa istilah, kutu loncat dapat di artikan “orang yang menggantungkan hidupnya dengan menumpang dari satu orang ke orang lain”.

Sejak dulu sampai saat ini, istilah kutu loncat identik dengan seorang karyawan yang pada perjalanan karirnya selalu berpindah-pindah dalam kurun waktu “kurang” dari 2 (dua) sampai 3 (tiga) tahun.

Istilah kutu loncat seolah buruk di dunia kerja, padahal jika kita mau sedikit saja memahami alasan mereka yang keluar masuk perusahaan, tentu akan lain ceritanya. Banyak orang bilang, kutu loncat hobby yang menantang, loh ko jadi hobby sih?

Soalnya memang ada orang yang hanya bertahan kerja kurang dari 2 (dua) tahun, tapi mereka punya alasan tersendiri. Buat perusahaan rugi tidak sih memelihara karyawan dengan tipe tersebut? Bisa iya, bisa juga tidak sama sekali.

Bukan hanya hidup yang mempunyai pilihan, kerja juga mempunyai peranan yang sama. Tiap orang mempunyai visi dan misi berbeda ketika bekerja di sebuah perusahaan, dan buktinya banyak juga loh perusahaan yang memakai tipe pekerja seperti itu.

Mungkin perusahaan juga mempunyai tujuan berbeda jika terpaksa harus menerima si karyawan kutu loncat tersebut. Sedangkan kalau soal pengalaman, tidak usah diragukan lagi.

Baca juga: Program INTIPS Komunitas Para Sales Super Nusantara 19 Juli 2018

Ada beberapa perusahaan yang tidak mempermasalahkan soal tipe karyawan kutu loncat tersebut, malah terkadang ikut terinspirasi dengan keberanian mereka menentukan target yang tinggi dalam karirnya.

Mereka berani dengan cepat memutuskan keluar dari zona nyaman sekali pun. Tapi terkadang semangat dan optimisme membuat mereka lupa, ada keluarga yang menjadi tanggung jawab, namun bisa jadi keluarga lah yang memotivasi agar segera mendapatkan pekerjaan yang lebih mapan. (Sumber : www.kompasiana.com)

Program “INTIPS” atau INformasi n TrIk Para Sales

Nah Sobat KONUS…. Jangan lewatkan Program “INTIPS” atau INformasi n TrIk Para Sales bersama Bpk. GM Agung Nugroho (Branch Manager PT. Putera Sumber Abadi Yogyakarta) dengan topik : “Bolehkan Jadi KARYAWAN KUTU LONCAT?? Why Not!!” pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 Pkl. 20.00 – 21.00 WIB hanya di WAG KOMPASS – Nusantara (KONUS).

Semoga bermanfaat dan Salam “KEBAIKAN TANPA BATAS”….

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara

#Tgl27September
#HariSalesDunia
#10InspiratorKONUS
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#WordSalesDay
#HariSalesSedunia

Baca juga: Program INTIPS KOMPASS Nusantara 21 Juni 2018

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X